Punya Bakat Apapun, Wajib Ikut Pencarian Bakat Online Ini di RCTI+! Ini Caranya

Selasa, 19 Januari 2021 - 13:15 WIB
loading...
Punya Bakat Apapun, Wajib Ikut Pencarian Bakat Online Ini di RCTI+! Ini Caranya
Aplikasi RCTI+ menghadirkan Fitur Home of talent (HOT) untuk mereka yang ingin menunjukkan berbagai macam bakat, mulai bakat umum hingga yang unik. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Di masa pandemi ini kita menghabiskan waktu di rumah, yang terkadang bikin mati gaya apalagi seharian berkutat di depan laptop atau komputer. Membuat video dan mengupload di sosial media menjadi salah satu hal yang dapat dilakukan untuk mengatasi kejenuhan atau penat. Aplikasi RCTI+ menghadirkan Fitur Home of talent (HOT), diperuntukan untuk orang-orang yang ingin menunjukkan berbagai macam bakat yang dimilikinya, mulai dari bakat yang umum hingga bakat yang unik.

Home of Talent (HOT) dapat diikuti dari mana saja, tidak hanya di Indonesia tetapi juga dapat diikuti dari luar Indonesia. Saat ini sangat mudah bagi masyarakat menunjukkan bakatnya melalui kompetisi secara online.



Saat ini di fitur Home Of talent (HOT) ada 2 kompetisi, salah satunya Show Your Talent dimana dalam fitur ini siapapun dapat mengupload video bakat mulai dari dance, acting, music instrument cover, review, unboxing, vlogging, tutorial dan lain-lain. Kompetisi Show Your Talent dapat diikuti oleh semua orang dengan berusia minimal 13 tahun. Kompetisi ini dapat diikuti mulai 8 Januari hingga 1 April 2021. Tunjukkan bakat, upload video bakat ke fitur Home Of Talent (HOT) di aplikasi RCTI+.

Iwan Kurniawan selaku Division Head UGC Content RCTI+ mengatakan “antusias masyarakat terhadap 2 kompetisi yang baru di Home Of Talent sangat luar biasa, tentunya kualitas video dan bakatnya juga lebih baik dan beragam. Tentunya masyarakat juga berlomba-lomba untuk mengirimkan video dan mendapatkan vote sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan total hadiah puluhan juta Rupiah”

Salah satu video kiriman M Rifqi Fanura @twinsjameyka menunjukkan si kembar dengar keterbatasan namun mereka berdua tetap menunjukkan bakatnya bermain instrument musik keyboard dan pianika, dan mereka berdua memainkan musik lagu daerah nusantara yang di medley. M M Rifqi Fanura @twinsjameyka sendiri sudah mengirimkan 2 video dengan lagu yang berbeda, M rifqi Fanura juga menuliskan “Vote video aku ya..” didalam caption video.



Show Your Talent memiliki beberapa periode, di bulan pertama akan ada 3 pemenang yang berhasil mendapatkan vote tertinggi pada 9 Februari 2021 dengan total hadiah Rp. 7.500.000,00 . Dan periode ke 2 akan diumumkan 3 pemenang pada 10 Maret 2021 dengan total hadiah Rp. 7.500.000,00. Dan di periode ke 3 akan diumumkan 3 pemenang utama dengan total hadiah Rp. 20.000.000,00.

Cara untuk mengikuti pencarian bakat dan mengupload videonya, sebagai berikut:
1. Download aplikasi RCTI+ di App Store atau Play Store,
2. Buka aplikasi RCTI+
3. Pilih fitur HOT
4. Pilih menu Competition
5. Pilih kompetisi Show Your Talent / Cover Song Contest, Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta
6. Baca syarat dan ketentuan
7. Pilih join untuk upload video
8. Share video yang telah diupload ke social media
9. Ajak teman untuk nonton dan vote videomu

Informasi lebih detail bisa dibaca melalui https://hot.rctiplus.com/ atau download aplikasi RCTI+ di playstore atau appstore, gratis.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)