Hadirkan Snack Kekinian, Ara Food Ingin Kolaborasi dengan Anak Muda

Selasa, 19 Januari 2021 - 16:58 WIB
loading...
Hadirkan Snack Kekinian, Ara Food Ingin Kolaborasi dengan Anak Muda
Go Spot memiliki lima varian menu yang terdiri dari chicken nugget, fish nugget, cheese bites, french fries, dan potato wedges. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pada awal 2021, Ara Food kembali menghadirkan varian makanan terbarunya. Jika sebelumnya menghadirkan Bad Bone Burger, kini perusahaan F&B berkonsep cloud kitchen itu menyajikan beragam camilan atau snack yang diberi nama Go Spot.

Baca juga: Anda Suka Cemburu? 6 Cara Ini Bisa Membantu Mengatasinya

Go Spot yang memiliki lima varian menu dengan berbagai macam cocolan saus cukup pas untuk menemani saat santai, kerja, maupun kumpul bareng. Dengan konsep 'Ngeklik Aja Gitu', Go Spot terdiri dari Chicken Nugget, Fish Nugget, Cheese Bites, French Fries dan Potato Wedges.

Sedangkan pilihan saus untuk menambah cita rasa ada Chunky Chilli, Chimichurri, Dipping Sauce, BBQ Sauce, Cheese Sauce dan Sweet Mayo yang rasanya bakal 'ngeklik aja gitu'.

"Yang istimewa dari snack Go Spot ini, selain menggunakan berbagai macam saus cocolan, snack ini menggunakan bahan-bahan baku yang premium," kata CEO Ara Food, Christiana Halim dalam keterangan tertulisnya, belum lama ini.

"Keju yang menjadi bahan baku cheese bites pun premium. Serta digoreng dengan metode deep fry sehingga menghasilkan snack yang gurih, matang merata dan yummy," imbuhnya.

Christina berharap brand keempat Ara Food ini suatu saat bisa berkolaborasi dengan anak-anak muda bertalenta di Tanah Air. "Ini bagian dari inovasi kami untuk terus mengembangkan produk. Sebagai brand baru, harapannya tentu Go Spot dapat diterima dan ke depannya dapat berkolaborasi dengan anak-anak muda bertalenta. Menjadikan momen nongkrong bareng tambah asik dan produktif dapat menghasilkan karya-karya mengagumkan," paparnya.

Baca juga: Terapi Plasma Darah Diberikan untuk Pasien Covid-19 dengan Kondisi Berat

Memiliki tagline Never Forget, Go Spot bisa dijumpai di GoFood dan GrabFood . "Saat ini, wilayah pengantaran masih meliputi Kelapa Gading, Sunter, Kemayoran, Pulomas, Pulogadung, Cempaka Putih, Cempaka Mas, dan sekitarnya. Pada 25 Januari 2021 nanti, brand makanan dari Ara Food seperti Ten-Chan Ricebowl, Ayam Pinggir Jalan, Bad Bone Burger, dan Go Spot juga mulai dapat dipesan untuk wilayah Bintaro dan sekitarnya," pungkas Christina.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)