Sinopsis She Would Never Know, Won Jin Ah Terkejut Lihat Kekasihnya dengan Wanita Lain

Selasa, 19 Januari 2021 - 20:39 WIB
loading...
Sinopsis She Would Never Know, Won Jin Ah Terkejut Lihat Kekasihnya dengan Wanita Lain
Drama baru JTBC, She Would Never Know, merilis potongan gambar baru menjelang episode kedua. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Drama baru JTBC, " She Would Never Know ", merilis potongan gambar baru menjelang episode kedua. Diadaptasi dari novel web populer, "She Would Never Know" menceritakan kisah cinta kantor yang rumit dari dua rekan kerja di tim pemasaran untuk sebuah merek kosmetik.

Won Jin Ah berperan sebagai perfeksionis Yoon Song Ah, sementara Rowoon SF9 berperan sebagai rekan kerja, Chae Hyun Seung. Lee Hyun Wook berperan sebagai direktur pemasaran Lee Jae Shin, dan Lee Joo Bin berperan sebagai Lee Hyo Joo, cucu dari pendiri perusahaan kosmetik yang menyembunyikan hati nan lembut di balik eksterior yang keras.



Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Chae Hyun Seung, Yoon Song Ah, Lee Jae Shin, dan Lee Hyo Joo berada di toko gaun pengantin Hara, yang dimiliki oleh saudara perempuan Chae Hyun Seung, Chae Ji Seung (Wang Bit Na). Yoon Song Ah terkejut bahwa kekasihnya ada di toko pernikahan dengan wanita lain. Melansir Soompi, dikisahkan kalau Chae Hyun Seung yang diam-diam mencintainya tampak cemas dan khawatir. Dia kecewa karena tidak bisa melakukan apapun untuknya sebagai rekan kerja.

Sebaliknya, Lee Jae Shin dan Lee Hyo Joo bahagia saat mereka membuat persiapan pernikahan. Lee Jae Shin menatap kagum pada pasangannya itu yang mengenakan gaun pengantin glamor.



Penonton penasaran ingin mengetahui bagaimana Yoon Song Ah akan menangani pengkhianatan dan mengatasi patah hati.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)