3 Alasan Harus Nonton Drama 'She Would Never Know'

Rabu, 20 Januari 2021 - 00:39 WIB
loading...
3 Alasan Harus Nonton Drama She Would Never Know
Drama She Would Never Know tayang perdana pada Senin (18/1) lalu dengan rating menjanjikan. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Drama baru JTBC, "She Would Never Know", tayang perdana pada Senin (18/1) lalu dengan rating menjanjikan. Menurut Nielsen Korea, penayangan perdana drama ini mencatat rata-rata rating nasional sebesar 2,024%. Jumlah tersebut lebih tinggi dari rating "Live On", yang sebelumnya ditayangkan di slot waktu yang sama dan memuncak pada 1,3%.

Selain itu, perolehan rating tersebut juga sedikit lebih tinggi dari rating penayangan perdana "18 Again", yang ditayangkan di slot waktu yang sama sebelum "Live On" dan naik ke kisaran tinggi 2% dan rendah 3% di kemudian hari.



"She Would Never Know" menceritakan kisah cinta di kantor yang rumit dari dua rekan kerja pada tim pemasaran untuk sebuah merek kosmetik. Won Jin Ah akan berperan sebagai perfeksionis Yoon Lagu Ah, sementara Rowoon SF9 sebagai rekan kerja, Chae Hyun Seung. Lee Hyun Wook berperan sebagai direktur tim pemasaran yang ambisius Lee Jae Shin, dan Lee Joo Bin berperan sebagai Lee Hyo Joo, cucu pendiri perusahaan kosmetik sekaligus bintang yang sedang naik daun di dunia fotografi.

Berikut adalah tiga alasan Anda harus menonton drama "She Would Never Know", seperti dilansir dari laman Soompi.

1. Akting dan Chemistry Pemain Utama yang Luar Biasa
Keempat aktor yang menjadi pemeran utama akan menghadapi tantangan baru melalui peran mereka. Sebagai Yoon Song Ah, Won Jin Ah tidak hanya akan menunjukkan kharismanya sebagai rekan senior, tetapi juga kedalaman emosional yang luar biasa.

Rowoon akan membuat hati pemirsa berdebar-debar melalui perannya sebagai Chae Hyun Seung, menampilkan sisi dirinya yang lebih dewasa. Sementara itu, Lee Hyun Wook akan tampil romantis dengan perannya sebagai Lee Jae Shin yang dewasa, serta Lee Joo Bin akan mengesankan dengan hati lembutnya yang tersembunyi di balik tampilan luar yang dingin sebagai Lee Hyo Joo.

2. Arti Tersembunyi dalam Judul
Judul drama Korea secara harfiah diterjemahkan menjadi "Sunbae, Don’t Put on That Lipstick". Karena meninggalkan pengaruh yang cukup besar dengan struktur kalimat dan isinya, penggemar drama bertanya-tanya mengapa Chae Hyun Seung akhirnya mengucapkan kata-kata ini kepada Yoon Song Ah. Sama seperti bagaimana Chae Hyun Seung memanggil Yoon Song Ah dalam teaser drama tersebut, kalimat tentang lipstik juga pasti akan membuat hati penonton berdegup kencang.



3. Awal Romansa yang Mendebarkan Hati
Melalui perannya sebagai Chae Hyun Seung, Rowoon akan berubah menjadi simbol romansa dengan kecerdasannya yang menarik, sikap serius, serta penampilannya yang tampan. Setia dengan cintanya pada satu wanita, keberanian dan pesona jantan Chae Hyun Seung saat berusaha melindungi orang yang dia cintai pasti akan membuat hati penonton berdebar kencang. Selain itu, penonton akan mengalami banyak momen berdebar melalui Yoon Song Ah saat kisah cintanya dimulai, meski dia belum menyadarinya.

"She Would Never Know" tayang tiap Senin dan Selasa pukul 21.00 waktu Korea.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)