5 Cara untuk Bikin Wanita Virgo Jatuh Hati

Rabu, 20 Januari 2021 - 05:27 WIB
loading...
5 Cara untuk Bikin Wanita Virgo Jatuh Hati
Tidak selalu mudah untuk membuat wanita virgo terbuka. Foto Ilustrasi/Getty Images
A A A
JAKARTA - Wanita virgo memiliki kepribadian yang cerdas, baik hati, dan suka membantu semua orang. Namun, tidak selalu mudah untuk membuat wanita virgo terbuka, terutama karena dia kerap melakukan semacam pencarian jiwa.

Wanita virgo selalu menantang pasangannya untuk memikirkan hal-hal dengan cara berbeda dan suka memiliki seseorang yang dapat menghibur "keanehannya". Menariknya, wanita virgo memiliki hati yang terbuka untuk teman, keluarga, dan hewan mereka.



Lantas, bagaimana membuat wanita virgo jatuh hati kepada Anda? Berikut lima caranya, seperti dilansir dari Your Tango.

1. Selalu Berusaha Untuknya
Seorang wanita virgo selalu bekerja keras untuk diri sendiri dan mengharapkan seorang pria yang suka bekerja keras juga. Jika Anda tak melakukan upaya yang tepat dalam hubungan, Anda tidak bisa mengharapkan wanita virgo melakukan hal yang sama. Wanita virgo juga mencari pria yang menjaga dirinya sendiri. Pria yang memiliki pekerjaan tetap dan pemikiran yang baik sangat menarik bagi wanita virgo.

2. Hargai Kecerdasannya
Virgo dikenal karena melakukan pendekatan metodis terhadap kehidupan, yang berarti mereka selalu memikirkan langkah selanjutnya. Wanita virgo tidak takut menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengambil keputusan jika itu membuat dia puas dengan hasilnya. Tunjukkan Anda mencintainya dengan menghargai sifat cerdasnya. Dengarkan dia saat mencoba menyusun argumen atau merencanakan perjalanan. Anda mungkin belajar sesuatu yang baru darinya.

3. Luangkan Waktu untuk Lepas Lelah Bersama
Seorang wanita virgo terkadang bisa tersesat dalam pikirannya, membuatnya merasa semua berhasil dan tidak ada permainan saat Anda bersamanya. Luangkan waktu untuk melepas lelah bersama, mengingatkannya betapa penting Anda. Rencanakan perjalanan sehari ke pantai atau tetap tinggal dan masak makan malam bersama. Anda akan lebih dekat dengannya dan itu menjadi cara yang bagus baginya untuk bersantai sekaligus menenangkan pikirannya.

4. Jangan Salah Kira Sifat Introspektifnya sebagai Pemalu
Memang benar wanita virgo pemalu, tetapi yang sebenarnya terjadi di dalam kepalanya adalah banyak pemikiran introspektif. Wanita virgo sangat kontemplatif dan akan sering menghabiskan waktu berjam-jam mempertimbangkan hal-hal yang mungkin tidak terlalu penting.

Jika sikapnya yang pendiam berbeda dengan kepribadian Anda, cobalah membuatnya mengungkapkan apa yang dia pikirkan. Mungkin sulit awalnya, tetapi dia akan menghargai Anda yang meluangkan waktu untuk mendengarkannya.



5. Bantu Dia Meski Tak Diminta
Salah satu hal terbesar yang mengganggu wanita virgo adalah meminta bantuan. Dengan semua pemikiran yang dilakukan, dia tidak pernah meminta pendapat orang lain. Dia lebih suka berjuang mengatasi suatu masalah sebelum meminta bantuan Anda. Alih-alih merasa frustrasi dengan wanita virgo, berikan bantuan meskipun dia tidak meminta bantuan. Jauh di lubuk hatinya, dia menginginkan seorang pria yang akan ada untuknya tanpa diminta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)