Tinggal Kenangan, 5 Potret Keharmonisan Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono

Rabu, 20 Januari 2021 - 15:26 WIB
loading...
Tinggal Kenangan, 5 Potret Keharmonisan Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono
Nindy Ayunda. Foto/Instagram Nindy Ayunda
A A A
JAKARTA - Kabar tak sedap datang dari rumah tangga pasangan Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono . Nindy dikabarkan menggugat cerai Askara setelah 9 tahun menikah dan dikaruniai dua anak, Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.

Pelantun "Cinta Cuma Satu" itu mengajukan gugatan cerai pada Selasa (12/1) atau lima hari setelah Askara ditangkap polisi karena kasus narkoba dan kepemilikan senjata api. Hal ini terbukti dari gugatan cerai yang terdaftar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.



Dalam foto yang beredar, gugatan cerai penyanyi 32 tahun itu terdaftar dengan bernomor 230/Pdt.G/2021/PA.JS. Di sana tertulis nama Nindy Ayunda sebagai penggugat dan Askara Parasady Harsono sebagai tergugat.

Kuasa hukum Nindy, Herman Y Simarmata, mengatakan bahwa penyebab Nindy melayangkan gugatan bukan karena kasus narkoba dan kepemilikan senjata api yang menimpa suaminya itu. "Nggak ada relevannya dengan masalah ini (narkoba)," kata Herman, Rabu (20/1).

Melalui media sosialnya, Nindy dulu kerap membagikan potret kebersamaannya dengan Askara. Pasangan ini terlihat sangat romantis. Hanya, sejak kasus hukum Askara mencuat, Nindy diketahui sudah menghapus semua foto keharmonisan dengan suaminya itu. Tinggal kenangan, berikut lima potret kebersamaan Nindy dan Askara.



1. Nindy dan Askara membagikan foto kemesraan mereka di media sosial. Nindy terlihat bahagia memeluk suaminya.

Tinggal Kenangan, 5 Potret Keharmonisan Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono


2. Di berbagai kesempatan, Nindy dan Askara tak lupa selalu mengabadikan momen kebersamaan mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)