Trailer Perdana Film Petualangan Luar Angkasa Space Sweepers

Rabu, 20 Januari 2021 - 17:15 WIB
loading...
Trailer Perdana Film Petualangan Luar Angkasa Space Sweepers
Space Sweepers dijadwalkan tayang perdana pada 5 Februari 2021 di Netflix. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Netflix bakal menghadirkan film Korea terbaru berjudul "Space Sweepers". Film ini dijadwalkan tayang perdana pada 5 Februari 2021 pukul 15.00 WIB.

Disutradarai oleh Jo Sung-hee (A Werewolf Boy, Phantom Detective), film thriller sci-fi Korea ini turut dibintangi Song Joong-ki, Kim Tae-ri, Jin Sun-kyu, dan Yoo Hai-jin.



Menjelang penayangannya, "Space Sweepers" mengeluarkan trailer perdana yang memperlihatkan kehidupan di tahun 2092, di mana bumi telah menjadi tempat yang nyaris tak dapat dihuni. Karena itu, sebuah habitat baru yang masih asri diciptakan di luar angkasa bagi para penduduk UTS.

Semua perjalanan luar angkasa ini mengakibatkan banyaknya sampah luar angkasa, di mana tim Spaceship Victory bertahan hidup dengan mengumpulkan puing-puingnya. Beranggotakan sang pilot yang jenius Tae-ho (Song Joong-Ki), seorang mantan perompak yang misterius Kapten Jang (Kim Tae-Ri), teknisi pesawat ruang angkasa Tiger Park (Jin Sun-Kyu), serta robot militer yang diprogram ulang bernama Bubs (Yoo Hai-Jin), Spaceship Victory berhasil mengungguli para penyintas lain.



Mengutip rilis dari Netflix, dikisahkan setelah berhasil merebut sebuah pesawat luar angkasa yang hancur dalam misi terbaru mereka, tim ini menemukan gadis kecil berusia tujuh tahun di dalam pesawat tersebut. Mereka pun menyadari bahwa gadis ini merupakan sebuah robot menyerupai manusia yang diburu oleh Pasukan Luar Angkasa UTS dan memutuskan untuk meminta uang tebusan sebagai pengganti.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5326 seconds (0.1#10.140)