3 Trik Tetap Sehat dan Cantik Saat WFH

Jum'at, 17 April 2020 - 12:52 WIB
loading...
3 Trik Tetap Sehat dan Cantik Saat WFH
Menjaga badan saat WFH menjadi sangat penting. Bagaimana melakukannya? Mudah saja. Anda bisa berolahraga. Foto/The F Thing.
A A A
JAKARTA - Ada plus-minus kerja di rumah, apalagi sejak virus corona makin berkembang dan tak terbendung. Lebih dari ribuan orang terpaksa WFH, bahkan dirumahkan dan ternyata nggak lebih rileks juga, malah semakin ribet karena harus tektok jarak jauh.

Nah, saat WFH, harus banget jaga badan supaya ketika pandemi virus corona ini kelar, bisa langsung auto kece. Apa saja yang harus dilakukan? Seperti dilansir The F Thing, berikut triknya.

1. Berolahraga itu harus, Or at least a small work out routine
Setelah berjam-jam duduk bekerja depan laptop, penting untuk sesekali rehat sejenak dan lakukan work out kecil, mulai push up, sit up, atau bahkan yoga. Ketika berkeringat, tubuh menghasilkan endorphin – zat kimia yang merupakan salah satu hormon kebahagiaan.

2. Tetap mandi! Jangan jorok-jorok amat, babe
Tetap konsisten menjaga your own hygiene. Ketika harus deliver materi dan tugas sesuai tenggat waktu, sudah pasti saraf menjadi tegang dan kembali menjadi rileks setelah mandi. Suhu tubuh yang panas setelah bekerja WFH pun bisa menurun setelah mandi, hal ini membantu meningkatkan sel darah putih dalam tubuh. Ya intinya, jangan jorok-jorok amat aja, sih.

3. Makan sehat dan minum vitamin
Jaga asupan yang masuk ke tubuh, ya. Harus pastikan tiap hari atau seminggu 2-3 kali selalu makan buah dan sayur, biar kamu nggak sakit, nanti kita cemas sama kamu. Pastikan juga konsumsi protein dan zat besi teratur, dan selalu minum vitamin. Imunitas udah pasti harus dijaga. Sesimpel itu tipsnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)