Sering Merasa Insecure? Ini Cara Mengatasinya

Kamis, 21 Januari 2021 - 14:44 WIB
loading...
Sering Merasa Insecure? Ini Cara Mengatasinya
Anak muda kerap kali bergojak perasaannya, terkadang bersemangat namun juga kadang merasa insecure. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Anak muda kerap kali bergojak perasaannya, terkadang bersemangat namun juga kadang merasa insecure. Bagaimana mengatasi perasaan insevure tersebut? Simak tipsnya berikut dari Wirda Mansur .

Baca juga: Mark Idol Ungguli Fitri Idol, Namun Keduanya Mendapat Hukuman

Wirda Mansur kini menjadi salah satu perempuan muda inspiratif. Mengawali karier sebagai pebisnis di usia yang cukup belia, kini Wirda Mansur sering membagikan berbagai tips sukses dalam berkarir dan juga tips untuk menjaga kesehatan mental. Anak dari Ustadz Yusuf Mansur ini juga disebut-sebut sebagai hijabers gaul oleh netizen.

Wirda Mansur yang memiliki segudang prestasi ini tentu saja menjadi sasaran para netizen terkait pertanyaan-pertanyaan tentang kesuksesan hingga banyak juga yang curhat. Baru-baru ini, Wirda Mansur mengakui bahwa banyak orang yang curhat melalui direct message di akun Instagram pribadinya.

"Gue suka liat kalian (netizen) pada curhat di DM gue, tapi emang gue nggak akan langsung bales gue pelajarin dulu gitu curhatan kalian," ungkap Wirda Mansur.

Saking banyaknya curhatan netizen di DM Instagramnya, akhirnya Wirda Mansur mencoba memberikan sedikit nasihat melalui konten podcastnya. Ia mengajak untuk para netizen untuk lebih legowo dan tidak mudah merasa insecure kepada dirinya sendiri.

"Pas kita lagi insecure, kita tuh bisa merespon dengan dua hal. Berpikir positif atau berpikir negatif yang membuat makin insecure," jelas Wirda terkait nasihat yang bisa ia berikan saat membahas insecure kepada diri sendiri.

Baca juga: Ziva Idol X Pernah Merasakan Hawa Seram

Ingin tahu seperti apa isi podcast yang menjadi jawaban dari berbagai curhatan insecure banyak orang? Dengarkan penjelasan dari Wirda Mansur di YouTube channel Wirda Mansur sekarang!

(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9034 seconds (0.1#10.140)