Mata Merah Jungkook BTS Mengintip di Dekat Sikunya

loading...
Mata Merah Jungkook BTS Mengintip di Dekat Sikunya
Tanpa efek sensor apa pun, ARMY dapat dengan jelas melihat koleksi tato Jungkook yang terus bertambah di lengan kanannya. / Foto: Twitter @kookpics
SEOUL - BTS baru-baru ini menayangkan Run BTS episode 125 yang menampilkan koki selebritas Baek Jong Won. Penggemar BTS, ARMY dapat menyaksikan anggota BTS bersenang-senang sambil memasak makanan. Namun, ada hal menarik yang mencuri perhatian ARMY pada episode itu.

Baca juga: Sssttt... Diam-Diam Wapres AS Kamala Harris Gemari BTS

Di mana tato Jungkook di lengannya terungkap untuk kali pertama dan itu terlihat luar biasa. ARMY sangat menyadari koleksi tato Jungkook yang terus bertambah, tetapi tato tersebut selalu disensor setiap Jungkook tampil di sebuah acara. Akibatnya, ARMY hanya bisa melihat sekilas saja sampai sekarang.

Di Run BTS episode 125 itu, Jungkook dengan santai menggulung lengan kausnya saat memasak agar tidak mengganggunya. Saat itulah tato di lengannya terungkap untuk dilihat semua penggemar. Tanpa efek sensor apa pun, ARMY dapat dengan jelas melihat koleksi tato Jungkook yang terus bertambah di lengan kanannya.



Seperti dilansir Koreaboo, Kamis (21/1), ARMY dapat melihat tato mikrofon baru di lengan Jungkook. Tato ini ditambahkan beberapa saat setelah BTS melakukan syuting video musik ON pada 2020. Untuk kali pertama, ARMY juga bisa melihat dengan jelas tato mata merah di dekat sikunya.

ARMY kali pertama melihat tato yang sebelumnya tak terlihat ini pada musim panas lalu ketika BTS meninggalkan konser Bang Bang Con: The Live mereka. Sebelumnya, tato itu sempat disensor pada acara In the SOOP episode 2.

Sesaat setelah Run BTS ditayangkan pada Selasa (19/1), tato Jungkook menjadi trending topik di Twitter. ARMY mengungkapkan cintanya pada golden maknae itu dan banyak yang berharap untuk melihat lebih banyak tato yang menjadi seni tubuhnya di masa depan.



Pada musim panas 2019, pelantun Still With You ini mencapai impian remajanya untuk memiliki tato. Lebih dari 10 tato unik kini menutupi lengan kanannya dari jari-jari hingga bahunya. Sementara banyak idola memiliki tato di industri k-pop, tato masih dianggap tabu dalam budaya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top