Empat Film Korea Berlatar Kerajaan untuk Habiskan Akhir Pekan

Jum'at, 22 Januari 2021 - 14:04 WIB
loading...
Empat Film Korea Berlatar Kerajaan untuk Habiskan Akhir Pekan
Di awal 2021, ada empat rekomendasi film Korea berlatar kerajaan terbaik salah satunya adalah film Swordsman, yang dibintangi aktor laga Tanah Air, Joe Taslim. / Foto: Instagram @joe_taslim
A A A
JAKARTA - Film-film Korea Selatan berlatar kerajaan selalu punya daya tarik tersendiri bagi para penggemar, baik dari sisi cerita yang mengandung unsur sejarah, set latar tempat yang sarat dengan keindahan istana, dan tentu saja para aktor yang selalu menjadi sorotan utama.

Baca juga: Kang Dong-won Lanjutkan Kebersamaan dengan YG Entertainment

Di film berlatar kerajaan, penggemar menunggu-nunggu bagaimana rupa aktor favorit mereka saat tampil mengenakan busana tradisional dengan rambut panjang. Belum lagi akting mereka pada waktu beradegan laga.

Di awal 2021, ada empat rekomendasi film Korea berlatar kerajaan terbaik salah satunya adalah film debut Joe Taslim dalam film Korea Swordsman yang menuai banyak pujian para penggemar. Berikut adalah empat film Korsel yang direkomendasi GoPlay.

1. Swordsman



Film yang kali pertama diluncurkan di Korea Selatan pada September 2020 ini adalah debut pertama Joe Taslim berakting di film asal negeri ginseng ini. Peran Joe di film juga tak main-main, yakni sebagai salah satu lead actor bernama Gurutai, anggota keluarga kekaisaran Qing yang menguasai Korea di era Joseon. Di sini, Joe beradu akting dengan aktor dan aktris ternama Korea seperti Jang Hyuk, Kim Hyun-soo, Jeong Man-sik, dan Lee Na-kyung.

2. Rampant



Buat penggemar oppa Hyun Bin, Rampant merupakan salah satu film yang wajib ditonton. Aktor yang dikenal masuk dalam deretan aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan ini selalu berhasil memukau penonton dengan berbagai peran yang ia mainkan. Kali ini, Hyun Bin berperan sebagai Ganglim, pangeran Joseon yang juga merupakan pendekar pedang yang hebat.

3. Memories of the Sword



Siapa sangka ternyata Kim Go-Eun, kekasih Lee Min Ho di serial drama The King: Eternal Monarch, mahir bermain pedang dan menjadi pendekar yang disegani dalam film Memories of the Sword. Berlatar kehidupan kerajaan pada dinasti Goryeo, kemampuan akting Kim Go-Eun yang memerankan Hong-yi, putri pendekar pedang terkenal sekaligus pejuang rakyat sangat mempesona penonton.

Baca juga: 5 Drama China Romantis yang Menyentuh Hati dan Bikin Baper

4. The King's Case Note



Jika tiga film sebelumnya penuh dengan adegan adu pedang dan perkelahian, film The King’s Case Note justru hadir dalam nuansa komedi. Film berdurasi dua jam yang dibintangi Lee Sun Kyun sebagai Raja Yejong dan Ahn Jae Hong sebagai Yoon Yi Seo sukses mengocok perut penonton dengan suguhan berbagai komedi ringan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)