3 Poin Kunci Hubungan Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh di ‘Run On’

Sabtu, 23 Januari 2021 - 09:08 WIB
loading...
A A A
Terlepas dari seberapa dekat dia tampaknya, dia terlihat jauh di puncak menara ketika gaya hidupnya mengungkapkan dirinya sendiri. Tanpa disadari, Lee Young Hwa sudah ingin mendekatinya dengan lebih berdampak, membuatnya sulit untuk menjaga jarak. Ini hanya membuatnya bingung. Dan inilah saat yang tepat di mana cinta pertamanya yang canggung dan naif dimulai.

3. Sebuah lukisan yang mewakili sesuatu antara mimpi dan tujuan
Seo Dan Ah merasakan tarikan yang tak dapat dijelaskan terhadap karya Lee Young Hwa dan menyarankan agar dia memamerkan karyanya sebagai seniman. Tapi Lee Young Hwa melamun karena semakin dia melukis, semakin dia kehilangan pegangan pada apa yang ingin dia lukis.



Meskipun dia menyadari bahwa ini adalah kesempatan sekali seumur hidup, dia tidak dapat menyelesaikannya dengan tergesa-gesa dalam situasi yang tidak pasti. Keduanya mulai berdebat tentang masalah ini dan tiba-tiba menyadari perasaan mereka satu sama lain.

Ada tiga minggu tersisa untuk menyelesaikan lukisan yang belum selesai. Seperti kisah percintaan mereka yang serba cepat, tampaknya kemajuan juga akan terjadi pada lukisan itu. Seo Dan Ah adalah orang yang mengakhiri potongan Lee Young Hwa dengan sedikit sentuhan di lengan bajunya. Bagaimana dia akan membantu menyelesaikan perjalanan Lee Young Hwa yang tidak lengkap melalui masa muda? Drama "Run On" tayang di JTBC setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 waktu Korea.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)