3 Poin Kunci Hubungan Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh di ‘Run On’

Sabtu, 23 Januari 2021 - 09:08 WIB
loading...
3 Poin Kunci Hubungan Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh di ‘Run On’
Drama Korea Run On bercerita tentang individu yang mulai terhubung dalam bahasa mereka sendiri, termasuk hubungan Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Drama Korea Run On bercerita tentang empat individu yang mulai terhubung satu sama lain dalam bahasa mereka sendiri, setelah hidup di dunia yang berbeda dan pada kecepatan yang berbeda.

Ini menampilkan Im Siwan sebagai Ki Sun Kyum, mantan atlet lari dan lapangan. Dunianya terguncang ketika penerjemah film asing petualang Oh Mi Joo (Shin Se Kyung) memasuki gambar.



Sooyoung berperan sebagai Seo Dan Ah, seorang CEO agensi olahraga yang ambisius yang percaya bahwa satu-satunya cara untuk gagal adalah dengan tidak mencoba sama sekali. Kang Tae Oh berperan sebagai Lee Young Hwa, seorang siswa seni populer yang tampan, baik hati, dan menawan.

Saat dinamika mereka berkembang, percikan cinta akhirnya terbangun. Di bawah ini ada poin-poin penting dalam hubungan mereka yang harus diperhatikan!

1. Melewati waktu
Saat mencoba menyesuaikan pencahayaan untuk menampilkan karya seni dengan lebih baik, Seo Dan Ah mendapatkan cat di lengan putihnya. Cat itu tidak lain berasal dari lukisan Lee Young Hwa.

Ketika keduanya melakukan pertemuan pertama yang menentukan di kolam renang, Lee Young Hwa secara tidak sengaja merusak gelang Seo Dan Ah.

Seo Dan Ah mengharapkan dia mengatakan ya untuk melukisnya sepotong, tapi itu tidak berjalan sesuai rencana. Terlebih lagi, dia menolak tawarannya untuk membeli karyanya dengan harga berapa pun yang dia minta.

Seo Dan Ah adalah orang yang berusaha keras untuk membuat hidupnya sempurna dan melindungi apa yang menjadi miliknya. Young Hwa adalah katalis tak terduga yang mengubah segalanya. Dia mendorong sifat jiwa bebasnya dan menghirup udara segar ke dalam kehidupannya yang membosankan dan biasa-biasa saja.

2. Sebuah "Rapunzel" yang dekat, tapi jauh
Lee Young Hwa adalah seseorang yang selalu menjaga jarak antara dirinya dan orang lain. Dia menemukan bahwa metode ini tidak berlaku untuk Seo Dan Ah. Ketika dia mendekatinya untuk karya seninya mengatakan bahwa dia menyukai mereka karena merasa waktunya telah meninggalkan jejak pada mereka, rasanya seolah-olah dia adalah seseorang yang telah memilihnya dan menginginkannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)