Melalui Sunnydays, Milenial Diajak Tetap Aktif dan Bersikap Positif

Sabtu, 23 Januari 2021 - 07:52 WIB
loading...
Melalui Sunnydays, Milenial Diajak Tetap Aktif dan Bersikap Positif
Tango Drink-Kedai Kopi Kulo mengajak masyarakat khususnya milenial agar tetap aktif dan bersikap positif meskipun sebagian besar aktivitas dilakukan di rumah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia. Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPMK) berdampak pada terbatasnya aktivitas masyarakat. Masyarakat pun diharapkan untuk lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Baca juga: Anak Boleh Ngemil Kok, Kenali Syarat dan Ketentuannya Ya!

Beranjak dari hal tersebut, Tango Drink bersama Kedai Kopi Kulo mengajak masyarakat khususnya kaum milenial agar tetap aktif dan bersikap positif meskipun sebagian besar aktivitas dilakukan di rumah. Melalui kampanye Sunnydays, Tango Drink dan Kedai Kopi Kulo mengajak milenial untuk terus bergerak, berpikir positif, berkreasi dan berkontribusi positif meskipun ruang gerak terbatas akibat pandemi Covid-19 .

"Simbol dari kampanye Sunnydays ini diwujudkan dalam produk kolaborasi Tango Drink dengan Kedai Kopi Kulo. Ada tiga varian produk yang kami luncurkan padah hari ini yaitu Kulo Teng-Go Rose Don Pedro Latte, Hojicha Don Pedro Latte dan Soy Don Pedro Latte," ungkap Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua saat peluncuran kampanye Sunnydays secara daring bersama beauty influencer Sunny Dahye, belum lama ini.

Tango Drink sudah cukup dikenal di kalangan milenial, demikian juga dengan Kedai Kopi Kulo. Kesamaaan target konsumen inilah yang memungkinkan kolaborasi kreatif ini dapat diwujudkan.

"Selama hampir satu tahun, pandemi Covid-19 berdampak pada banyak sektor, termasuk retail makanan dan minuman. Kami sangat mengapresiasi Tango Drink yang mau berkolaborasi dengan Kedai Kopi Kulo dalam kampanye Sunnydays, yang sejalan dengan kampanye kami Antimager. Kedua kampanye ini bertujuan agar semua orang tidak malas-malasan selama pandemi, semua harus kreatif dan produktif," tutur Brand Manager KULO Group, Rafii Saztura.

"Dukungan Tango Drink ini sangat berarti, karena membantu bisnis kopi kekinian seperti Kedai Kopi Kulo agar dapat terus eksis dan berkontribusi bagi ekonomi negeri ini," sambungnya.

Baca juga: Anda Sudah Divaksin Covid-19, Cuci Tangan Tetap Penting Lho!

Harianus menambahkan bahwa menikmati varian Kulo Teng-Go dapat memicu semangat, menciptakan keceriaan, sehingga milenial dapat berkreasi dengan hobi dan minatnya.

"Indonesia butuh semangat dan sikap yang selalu positif saat ini, agar kita semua dapat bertahan melewati pandemi ini. Kulo Teng-Go dapat dinikmati di lebih dari 300 gerai Kedai Kopi Kulo di seluruh Indonesia, tersedia home delivery bekerja sama dengan layanan Gojek dan Grab. Ada paket promosi beli 2 dapat 3," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)