Amunizer Dukung Nakes dan Pasien Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Minggu, 24 Januari 2021 - 00:44 WIB
loading...
Amunizer Dukung Nakes dan Pasien Tingkatkan Daya Tahan Tubuh
Tenaga kesehatan dan pasien perlu meningkatkan daya tahan tubuh mereka untuk melawan virus yang ada di dalam dirinya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tingkat kasus positif Covid-19 terus meningkat, kapasitas rumah sakit pun ikut penuh pada awal tahun baru 2021. Tenaga kesehatan pun harus bekerja lebih keras lagi untuk merawat para pasien. Walaupun garda terdepan mendapatkan prioritas utama untuk vaksinasi, tetapi mereka tetap harus menjaga daya tahan tubuh mereka.

Baca juga: Selulit Tidak Bisa Hilang, Tapi Hanya Bisa Dicegah, Ini Caranya

Enesis Group pun membagikan salah satu produknya Amunizer Vitamin C 1000mg kepada RS Islam Cempaka Putih dan RS Islam Sukapura untuk menjaga daya tahan tubuh tenaga kesehatan dan juga membantu penyembuhan dari pasien Covid-19 yang tidak memiliki gejala. Penyerahan ini secara simbolis diserahkan Ketua Yayasan Enesis Indonesia.

"Tenaga kesehatan dan pasien perlu meningkatkan daya tahan tubuh mereka untuk melawan virus yang ada di dalam dirinya, maka selain mengonsumsi makanan sehat, olah raga, tidur yang cukup dan perlu mengonsumsi suplemen vitamin. Amunizer Vitamin C1000mg adalah minuman ramuan herbal alami dibuat di Indonesia untuk menjaga daya tahan tubuh masyarakat Indonesia," ucap Elkana dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/1).

Amunizer memiliki tiga keunggulan, yaitu untuk menjaga imunitas tubuh karena gabungan 1000MG Vitamin C dan Zinc, anti oksidan kuat berasal dari buah elderberry yang kandungan vitamin C-nya lebih banyak dibanding buah jeruk dan mengandung anti virus herbal berasal dari lonisera, forsitia, dan pilantus yang bantu jaga daya tahan tubuh secara maksimal.

Amunizer Vitamin C 1000Mg juga membuat gerakan Amunizer Bantu Indonesia Bangkit, dengan membagikan Amunizer Vitamin C 1000 MG gratis kepada penderita Covid-19 dengan status orang tanpa gejala (OTG) atau biasa disebut asimtomatik di seluruh Indonesia.

"Kita melihat adanya harapan untuk terus meningkatkan presentasi tingkat kesembuhan dari kasus Covid-19, melalui gerakan Amunizer Bantu Indonesia Bangkit, program ini merupakan respons dari Amunizer untuk membantu pemerintah dalam rangka meningkatkan presentase kesembuhan pasien Covid-19 dan menjaga Kesehatan Nasional khususnya di masa pandemi ini," ujar Product Head Amunizer, Renny Yuliani.

Baca juga: Sharon Osbourne Ungkap Rahasia Awet Muda di Usia 68 Tahun

Gerakan Amunizer Bantu Indonesia Bangkit ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat yang terkonfirmasi positif dan tanpa gejala di seluruh wilayah Indonesia dengan mendaftarkan diri melalui bit.ly/AmunizerUntukDayaTahanTubuh.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)