Chemistry Reza Rahadian dan Prilly di My Lecturer My Husband Bikin Baper

Minggu, 24 Januari 2021 - 20:40 WIB
loading...
Chemistry Reza Rahadian dan Prilly di My Lecturer My Husband Bikin Baper
Akting Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina di Film My Lecturer My Husband. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Artis Prilly Latuconsina tengah membintangi sebuah series bersama aktor handal Reza Rahadian . Keduanya terus menjadi perbincangan netizen karena tampak romantis dan menggemaskan saat beradu akting dalam series tersebut, lantas apa rahasia chemistry dan kekompakan mereka dalam series ini?

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian menjadi pasangan suami-istri yang kisah hubungannya berhasil menguras emosi penonton. Hal tersebut lantaran peran Prilly Latuconsina sebagai mahasiswa bernama Inggit yang menikah dengan dosennya Arya, yakni Reza Rahadian, karena perjodohan orang tua.

Naik turun kebahagiaan dan kesedihan dalam alurnya menjadikan penonton ikut gatal dengan hubungan keduanya dalam cerita tersebut. Series yang berjudul 'My Lecturer My Husband' itu telah mencapai final episodenya.

Akting Reza Rahadian sebagai Arya dan Prilly Latuconsina sebagai Inggit bisa dikatakan begitu menghadirkan chemistry mereka berdua sebagai pasangan yang sukses membuat penonton pun menjadi baper dan keduanya pun senang dengan apresiasi penonton terutama di tengah pandemi saat ini series My Lecturer My Husband ini begitu digemari masyarakat dan akan kembali menghadirkan seasons kedua. Baik Reza Rahadian dan Prilly pun begitu surprise sekaligus bersyukur atas hal ini.

Baca Juga : Jelang Sidang Perdana, Sahabat Sebut Penyebab Perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady

“Saya juga begitu seh surprise kadang melihat sebuah project ketika itu mendapatkan respon baik itu akan jadi top of mind orang dan ketika jadi top of mind orang ketika ketemu sosoknya otomatis yang muncul di pikiran karakter yang diperankan dan mungkin itu melekat jadi kalo dulu ada masanya saya dipanggil apa sekarang dipanggil Arya itu suatu bagian dari pekerjaan,”ujar Reza Rahadian kepada SINDOnews.com seusai jumpa pers peluncuran My Lecturer My Husband seasons 2 di Gedung MD, kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1).

Prilly bahkan selalu mengecek respon dari masyarakat atas akting dan chemistry yang mereka hadirkan berdua dalam series ini. “Itu bagianku ngecek senang melihat respon orang dan liatnya di twitter dan alhamdulilah tiap tayang kita selalu trending entah Inggit dan Aryanya trending atau seriesnya dan aku bukaan tweet sampai ribuan berarti mereka menonton banget,”ucap aktris yang sukses memerankan Risa dalam film Danur ini.

“Saya ceknya dari grup ada updatean apa apa selalu dicek atau di Youtube suka ada reaction kadang saya juga Tanya manager di official pilarez di Instagram satunya seperti apa responnya,” sambung Reza Rahadian.

“Grupnya aku yang selalu infoin,” timpal Prilly.

Baik Reza dan Prilly sama sama sepakat salah satu chemistry yang mereka hadirkan ini merupakan campur tangan salah satunya dari tangan dingin sutradara Monty Tiwa yang dikenal bertangan dingin dalam mendirect dan sosok yang begitu personal ketika melakukan pendekatan kepada artis yang terlibat dalam produksi series ini.

Baca Juga : Sebelum Ramadan 2021, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Naik Pelaminan

“Kita patuh pada naskah namun sutradaranya tidak patuh pada naskah sehingga meminta kami untuk improvisasi dibagian dialog yaudah atau motivasinya ini ya gak usah ikutin skenario ya apa saja dialog yang sekeluarnya saja

Reza mengungkapkan, pokoknya situasi seperti begini kita berdua Inggit terima apa yang Arya kasih dan begitupun sebaliknya Arya merespon apa yang Inggit kasih kami total ketika bekerja.

Menurut aktor kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 ini chemistry kita berdua itu salah satunya berkat dari tangan dingin sutradaranya sebagai pemain kami menerima arahan dan Monty Tiwa sangat dekat dengan pemainnya sangat mampu mengulik dan memancing emosi pemainnya dengan sangat baik maka mungkin itu yang dirasakan penonton

“Saya selalu percaya kalo konektivitas dua pemain kalau sudah terjalin, saling percaya, nyaman itu penting banget karena chemistry itu gak ada formulanya untuk membangun itu seperti apa tapi saya percaya pada keterbukaan, trust dan kalau itu sudah ada kalo ada hal hal yang seperti tadi dilihat publik chemistrynya enak itu muncul dengan sangat organik,” paparnya.

“Series ini salah satu hilite di 2020 yang membuat aku bisa melihat sesuatu yang positif dimana ditengah pandemic kayaknya banyak hal yang gak disangka dan syuting diseries ini bisa merasa bahagia ketemu Reza dan lainnya yang sudah lama gak ketemu jadinya project ini pelipur lara di tengah kepusingan kita hadapi covid,” timpal Prilly.

Reza Rahadian berhasil membangun chemistry-nya dengan Prilly Latuconsina, terbukti dengan banyaknya warganet Twitter yang baper dengan sosok Mas Arya ini.

Baca Juga : Nathalie Holscher Keguguran, Begini Reaksi Sule

"Ululuh Inggit & Mas Arya yang romantis, aku yang baper sampe gigit bantal di pojokan kamar jam segini. Jerat-jerit sendiri kaya kesurupan," tulis akun @SiapaGatauah0

"Teruntuk Inggit dan Mas Arya, makasih udah nemenin 2 bulan ini. Makasih banyak udah ngasih pembelajaran tentang apa itu berjuang, apa itu mengikhlaskan, dan apa itu cinta," tulis akun @offjumppp.

"Reza Rahadian memang lecturer in real life, OMG ARGHHHHHHHH I CANNOT BAE TEROK YA AMPUN MAS ARYA," tulis akun @syznrht di Twitter.

Tidak sedikit juga warganet yang mengharapkan adanya kelanjutan kisah pasangan ini di seasons selanjutnya.

"Ngga rela My Lecturer My Husband tamat, I need more ke-uwu-an between Inggit and Mas Arya," cuitan dari akun @amwidyou.

Hingga Jumat (15/1) malam, topik #MasArya telah ditulis oleh dua ribu lebih tulisan dari pengguna Twitter. Reza Rahadian mengunggah video pada akun Instagramnya @officialpilarez, untuk menjawab permintaan warganet. Pada video tersebut, Reza Rahadian bersama Manoj Punjabi, CEO MD Corp membicarakan seasons 2 untuk kelanjutan My Lecturer My Husband.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)