Trailer Godzilla vs. Kong Tampilkan Pertarungan Raksasa Legendaris

Senin, 25 Januari 2021 - 15:00 WIB
loading...
Trailer Godzilla vs. Kong Tampilkan Pertarungan Raksasa Legendaris
Produksi film Godzilla vs. Kong menghabisi anggaran USD160 juta. Foto/Warner Bros. Picture
A A A
JAKARTA - Dua raksasa legendaris berhadapan di trailer pertama untuk film baru Godzilla vs. Kong . Dirilis di kanal YouTube Warner Bros pada Minggu (24/1), cuplikan tersebut menampilkan pertarungan terakhir antara Godzilla dan King Kong.

Dua serangan pertukaran di atas lautan, dengan Kong menjatuhkan Godzilla ke dalam air, hanya untuk Godzilla menembak balik menggunakan pancaran panas atomnya.



Tanggal rilis film Godzilla vs. Kong dipindahkan ke 26 Maret dari 21 Mei 2021 setelah dijadwal ulang beberapa kali oleh Warner Bros karena pandemi COVID-19. Menyusul perilisan Wonder Woman 1984 pada Hari Natal, Godzilla vs. Kong akan menjadi salah satu film berikutnya yang dirilis oleh Warner Bros secara bersamaan di bioskop serta platform streaming HBO Max.

Melansir laman Variety, Senin (25/1), Legendary Pictures, perusahaan produksi di balik Godzilla vs. Kong, awalnya mengumumkan proyek tersebut pada 2015 sebagai acara persilangan antara waralaba Godzilla dan King Kong. Ini termasuk Godzilla 2014, Kong: Skull Island tahun 2017, dan Godzilla: King of the Monsters tahun 2019.

Adam Wingard, yang terkenal karena film horornya seperti Death Note dan Blair Witch, mengarahkan Godzilla vs. Kong. Film ini juga dibintangi Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, dan Brian Tyree Henry.



Godzilla vs. Kong dirilis di tengah pandemi COVID-19 dan penonton memiliki pilihan untuk menontonnya dari rumah dengan HBO Max atau di bioskop. Meskipun banyak bioskop di seluruh negara masih tutup, potensi box office film ini termasuk besar.

Godzilla vs. Kong menghabisi anggaran USD160 juta. Jumlah yang sama dengan Godzilla, yang meraup untung USD524,9 juta di seluruh dunia pada 2014. Kong: Skull Island menyelesaikan box office-nya dengan pemasukan USD566 juta, sementara Godzilla: King of the Monsters meraup USD386 juta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2149 seconds (0.1#10.140)