Streetwear Ikonik, Wah Koleksi Keren Kolab Levi's dan Brand Jepang Bape

Selasa, 26 Januari 2021 - 23:40 WIB
loading...
Streetwear Ikonik, Wah Koleksi Keren Kolab Levis dan Brand Jepang Bape
foto / dok Levis
A A A
JAKARTA - Levi’s meluncurkan koleksi eksklusif bersama Bape . Koleksi ini mendefinisi ulang koleksi klasiknya dalam rangkaian streetwear ikonik bergaya playful.Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Sameer Koul menuturkan, untuk mengawali tahun 2021 pihaknya berkolaborasi dengan Bape meluncurkan koleksi streetwear eksklusifnya.

Koleksi Levi’s yang klasik didefinisikan kembali oleh Bape dengan desain playful yang memikat dan kekinian. “Koleksi ini tampil eksklusif dan mengekspresikan gaya personal generasi saat ini,” ujar Sameer dalam rilis yang diterima sindonews.com.

Baca juga : Ajak Anak Lebih Kreatif Dengan Main Lego Super Mario Nintendo

Sameer menambahkan, koleksi kolaborasi ini didesain dengan tiga konsep utama yaitu kolektibilitas, eksklusivitas, dan personalisasi. Sameer menambahkan, pihaknya membuat koleksi eksklusif bersama Bape yang menjadi collectible item bagi penggemar streetwear dan jeans yang didesain sebagai gaya personal refleksi generasi sekarang.

“Kami selalu mengutamakan orisinalitas produk-produk kami dan sangat bersemangat berkolaborasi dengan merek yang memiliki semangat mendobrak kemapanan, menghadirkan inovasi produk yang digemari konsumen saat ini,” ujar Sameer.

Baca juga : Di Atas Sajadah, Aldebaran Nangis Minta Andin Bersamanya Kembali

Lebih lanjut Sameer juga mengatakan bahwa kerjasama ini menjadi salah satu strategi kolaboratif. Hal ini berdasarkan kesamaan prinsip dan nilai-nilai untuk menyongsong pembaruan dan tumbuh bersama di tahun yang baru.Bape (A Bathing Ape) adalah label streetwear asal Jepang. Label ini didirikan dan dibesarkan oleh seorang desainer fashion, DJ, produser rekaman, dan pengusaha bernama Nigo (Tomoaki Nagao) di Ura-Harajuku tahun 1993.

“Dengan cetakan kamuflase, hoodies hiu, dan logo kepala kera khasnya, label ini adalah salah satu merek streetwear paling terkenal dan paling dicari di dunia,” ujar Sameer. Koleksi ini menghadirkan salah satunya Split Trucker Jackets. Jaket ini menampilkan konstruksi gaya half-and-half seperti Dubai dan Miami. Bagian depan bawah jaket ini berbentuk hiu dan ritsleting penuh di bagian belakang.

Baca juga : Menjelang Sidang Pertama, Nindy AyundaTetap Glamor dengan Tas Harga Puluhan Juta

Ada pula Westren Shirt, Bandana, 6-Panel Cap, dan Zip Front Trucker Jackets Special yang menampilkan perpaduan panel dari lima corak warna eksklusif. Untuk Zip Front Trucker Jackets depan tidak bisa digabungkan dengan koleksi perpaduan yang terpisah.

Rancangan koleksi kolaborasi ini untuk memanjakan para pecinta fashion dan juga kolektor petualang ambisius. “Koleksi ini juga menghadirkan lima jaket cetakan kamuflase edisi terbatas bisa dipadupadankan atau dipisah menjadi 72 kombinasi unik,” ujar Sameer.

Baca juga : Biden Batasi Penjara Swasta dan Pemindahan Peralatan Militer ke Polisi

Country Head Marketing PT Levi Strauss Indonesia Adhita Idris mengatakan kolaborasi ini menghadirkan koleksi streetwear yang memukau dalam nuansa playful yang banyak digemari generasi sekarang. Kolaborasi kreatif bersama merek streetwear yang super hype ini menjadi kabar baik bagi para fashion enthusiast Indonesia.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)