Nespresso Rayakan Imlek dengan Varian Baru, Shanghai Lungo

Rabu, 27 Januari 2021 - 06:28 WIB
loading...
Nespresso Rayakan Imlek dengan Varian Baru, Shanghai Lungo
Nespresso mengajak penikmat kopi untuk merayakan Imlek 2021 dengan varian kopi terbaru Shanghai Lungo. Foto/Nespresso
A A A
JAKARTA - Nespresso mengajak penikmat kopi untuk merayakan Imlek 2021 dengan varian kopi terbaru Shanghai Lungo dengan tema Let’s Raise A Cup to New Beginnings. Ini adalah kali pertama Nespresso meluncurkan varian kopi permanen yang didedikasikan untuk perayaan Tahun Baru Imlek.

Dengan perpaduan inovasi Nespresso dalam coffee craftmanship dan kebudayaan China, Shanghai Lungo menawarkan pengalaman mencicip rasa kopi terbaik dengan rasa yang tidak begitu pahit serta campuran antara rasa buah-buahan dan manis, menghadirkan rasa kopi modern di setiap cangkirnya.



Memanfaatkan pengetahuan dan keahlian petani lokal, Shanghai Lungo diproduksi dengan sangat cermat untuk menghasilkan rasa yang sempurna di setiap cangkir kopi Nespresso. Shanghai Lungo terdiri dari perpaduan empat jenis biji kopi arabika dari Kenya, China, dan daerah lain, membentuk rasa kopi yang beragam di dalam satu cangkir, dengan rasa yang lembut dan buah berry serta citrus yang menggambarkan keragaman juga warna-warni kota modern seperti Shanghai.

Untuk semakin menambah semarak tahun baru, tim coffee expert Nespresso meracik dua resep minuman spesial untuk menyambut Imlek tahun ini. Resep tersebut diharapkan dapat menambah kemeriahan perayaan Imlek bagi para penikmat kopi dari rumah masing-masing.

House with Treasures adalah sajian kopi panas yang nyaman, menenangkan, dan menyehatkan. Penggunaan jahe sebagai salah satu bahan utama, memberikan sensasi hangat saat meminum kopi, menambah kehangatan bercengkrama bersama keluarga saat merayakan momen tahun baru Imlek. Tuang black sugar syrup dan beberapa tetes sari jahe ke cangkir, padukan dengan oat milk froth, dan kopi espresso dari varian Venezia.



Sementara untuk penggemar es kopi, Everything Goes Well patut dicoba jika Anda menginginkan sajian es kopi yang segar di tengah acara perayaan Imlek. Minuman ini terinspirasi dari buah jeruk dan bunga flower blossom yang melambangkan ‘Good Luck is Approaching’ untuk menyambut tahun baru 2021. Tuang sirup peach blossom, es batu, serta sirup jeruk ke dalam gelas dan campur dengan kopi lungo dari varian Shanghai Lungo. Garnish dengan potongan jeruk.

Melansir siaran resminya, varian Nespresso Shanghai Lungo telah termasuk di dalam koleksi permanen serta tersedia di butik Nespresso dan secara online di website juga aplikasi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)