Penyapu Ranjau Game Legendaris Minesweeper, Sekarang Hadir di RCTI+!

Rabu, 27 Januari 2021 - 18:06 WIB
loading...
Penyapu Ranjau Game Legendaris Minesweeper, Sekarang Hadir di RCTI+!
Serunya visual game Minesweeper di RCTI+ ini tetap memunculkan kesan klasik aslinya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Generasi milenial pasti sudah akrab dengan game satu ini, game ini merupakan penyapu ranjau yang populer di tahun 1990. Minesweeper merupakan game yang biasa ditemukan pada Windows 8 ke bawah pada PC. Kabar baik buat pecinta game, sekarang Minesweeper sudah ada pada aplikasi RCTI+ dan dapat dimainkan dimanapun dan kapanpun kalian berada.

Baca juga: Haviz KDI Ditinggal Kekasih Sampai Hampir Gila, Ada Apa Ya?

Game ini terkadang membuat gregetan tapi juga membuat ketagihan. Serunya visual game Minesweeper di RCTI+ ini tetap memunculkan kesan klasik aslinya. Game Minesweeper ini bisa menjadi game favorit dan menambah daftar list game untuk dimainkan di waktu senggang.

Cara mainnya sangat sederhana. Goals permainan ini adalah untuk membersihkan lahan permainan tanpa mengenai ranjau. MineSweeper adalah salah satu puzzle game dimana harus membuka kotak-kotak yang menyembunyikan Mine dan Bomb. Mencari tahu petak kosong mana yang memiliki ranjau, dan petak kosong mana yang "aman" untuk diklik, harus membuka satu persatu seluruh kotak tanpa meledakan Bomb, setiap kotak yang terbuka akan memberikan petunjuk jumlah Bomb yang ada di sekitar kotak. Jika kotak yang terbuka berisi ranjau, maka kalian akan kalah.

Jinik Bae selaku Games Production Head MNC Animation menjelaskan "Januari ini kami menghadirkan game yang populer di era 90an namun lebih seru yaitu Minesweeper. Dan ini menambah daftar game favorit anda di RCTI+, Sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone. Game-gamenya pun dapat dinikmati di semua usia, dari usia anak-anak sampai dewasa bahkan ibu-ibu dapat memainkannya."

Baca juga: Meski Telah Berjuang Maksimal, Perjalanan Kezia Terhenti

Mainkan game Minesweeper ini di Aplikasi RCTI+. Mainkan juga berbagai macam game dalam satu aplikasi hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di PlayStore untuk Android dan App Store untuk Ios, kemudian buka aplikasi RCTI+ tersebut dan fitur games ada di layar kanan atas smartphone anda untuk menikmati banyak pilihan game seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3281 seconds (0.1#10.140)