Upload Bakat Unik di Sini Bisa Dapat Jutaan Rupiah

Rabu, 27 Januari 2021 - 19:07 WIB
loading...
Upload Bakat Unik di Sini Bisa Dapat Jutaan Rupiah
RCTI+ aplikasi dengan berbagai macam hiburan mempersembahkan fitur khusus yang diperuntukan untuk orang-orang yang ingin menunjukkan berbagai macam bakatnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Di zaman yang serba modern ini siapa sih yang tidak memiliki bakat dan tidak menunjukkan melalui media sosialnya? Jawabannya kini semua orang bisa mengakses media sosial , dan berlomba-lomba untuk menunjukkan bakatnya.

Baca juga: Meski Telah Berjuang Maksimal, Perjalanan Kezia Terhenti

RCTI+ aplikasi dengan berbagai macam hiburan mempersembahkan fitur khusus yang diperuntukan untuk orang-orang yang ingin menunjukkan berbagai macam bakat yang dimilikinya, mulai dari bakat yang umum hingga bakat yang unik, Fitur Home of Talent (HOT) dapat diikuti dari mana saja, tidak hanya di Indonesia tetapi juga dapat diikuti dari luar Indonesia. Saat ini sangat mudah bagi masyarakat menunjukkan bakatnya melalui kompetisi secara online.

Saat ini di fitur Home Of talent (HOT) ada 2 kompetisi, salah satunya Show Your Talent dimana dalam fitur ini siapapun dapat mengupload video bakat mulai dari dance, acting, music instrument cover, review, unboxing, vlogging, tutorial dan lain-lain. Kompetisi Show Your Talent dapat diikuti oleh semua orang dengan berusia minimal 13 tahun. Kompetisi ini dapat diikuti mulai 8 Januari hingga 1 April 2021. Tunjukkan bakat, upload video bakat ke fitur Home Of Talent (HOT) di aplikasi RCTI+.

Beberapa video yang sudah di upload di aplikasi RCTI+ di antaranya:

Video kiriman Ruli Murtabi, menunjukkan video diving di laut di Manado, menunjukkan seseorang diving di tengah kerumunan ikan yang membentuk lingkaran. Di video ini menunjukkan keindahan laut Manado. Ruli Murtabi juga mengirimkan 2 video dalam kompetisi Show Your Talent ini.

Video kiriman Herdi Maulana, dalam video ini tampak Herdi menunjukkan kemampuan memainkan gitar dengan lagu BTS featuring Steve Aoki.

Video lain kiriman Lufiass DJ PIPA, dalam video ini Herdi menunjukkan permainan musiknya menggunakan pipa paralon, selain itu dirinya juga menyanyikan lagu berjudul Si Buah Hatiku. Lufiass juga mengirimkan beberapa video dalam kompetisi Show Your Talent.

"Dalam kompetisi Show Your Talent, di sini masyarakat bebas menunjukkan bakatnya. Buat kamu yang punya talenta atau bakat, upload video kamu dan dapatkan kesempatan mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah. Dan hanya di Home Of Talent kamu bisa menunjukkan bakat dimanapun dan kapanpun dan akses ke RCTI+nya juga mudah dan gratis," ungkap Division Head UGC Content RCTI+, Iwan Kurniawan.

Show Your Talent memiliki beberapa periode, di bulan pertama akan ada 3 pemenang yang berhasil mendapatkan vote tertinggi pada 9 Februari 2021 dengan total hadiah Rp7.500.000. Dan periode kedua akan diumumkan 3 pemenang pada 10 Maret 2021 dengan total hadiah Rp7.500.000. Dan di periode ketiga akan diumumkan 3 pemenang utama dengan total hadiah Rp20.000.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)