Terlengkap! Vision+: Gratis Nonton Original Series, Puluhan Channel Lokal & Channel Premium Secara Mobile

Rabu, 27 Januari 2021 - 18:32 WIB
loading...
A A A
Dengan jumlah tersebut, Vision+ menjadi layanan aplikasi streaming OTT yang menyajikan channel FTA lokal terlengkap di Indonesia.

Tak hanya FTA lokal terlengkap, Vision+ juga melengkapinya dengan MNC Channels serta channel internasional seperti News, Religi, MNC News, IDX, Berita Satu, Life, Muslim TV, TV MU, Tawaf, Al Quran Al Kareem, EWTN, Reformed 21, MNC Shop Signature, MNC Super Sale, Shanghai Dragon, Jiangsu TV, Hunan TV, Xing Kong TV, Anhui, DW, CGTN, dan CGTN Documentary.

“Dengan masih tingginya minat masyarakat Indonesia untuk menonton tayangan channel lokal, maka dengan hadirnya Vision+ para pengguna dapat tetap menyaksikan acara televisi secara mobile dan flexible. Karena selain memiliki jumlah dan ragam channel terlengkap, di Vision+ juga memungkinkan pengguna untuk menonton ulang acara televisi favoritnya hingga 7 hari ke belakang melalui fitur catch up,” kata Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN Clarissa Tanoesoedibjo.

Sementara itu, untuk pengguna yang ingin lebih banyak lagi mengakses konten premium channel dan video on demand (VOD), bisa mendapatkannya dengan meng-upgrade Vision+ Premium yang dapat dibeli mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan selama 7 hari serta masih banyak jenis paket lain dengan berbagai pilihan metode pembayaran.

Lebih lengkap lagi, khusus bagi pelanggan Pay TV yang bernaung di bawah MNC Group yaitu MNC Vision, K-Vision, MNC Play, dan Playbox, dapat menyaksikan tayangan lengkap termasuk ratusan channel premium kelas dunia melalui gadget dengan menggunakan aplikasi Vision+ secara gratis. Pelanggan Pay TV tersebut bisa mengakses channel sesuai dengan paket berlangganannya dengan mengaktifkan fitur connect yang terdapat di Vision+.



Selain dapat disaksikan secara live, semua channel lokal, MNC Channels, dan channel internasional tersebut juga bisa ditonton ulang hingga 7 hari ke belakang melalui fitur catch up yang terdapat di Vision+. Fitur catch up yang tak ditemukan di layanan OTT lain dapat memudahkan pengguna yang ketinggalan acara televisi favorit kapan dan di mana saja.

“Sesuai dengan tagline yang diusung Vision+, yaitu Happiness, Anytime, Anywhere, aplikasi karya anak bangsa Vision+ optimistis dapat menjadi satu layanan OTT yang dibutuhkan masyarakat Indonesia untuk rekomendasi hiburan yang berkualitas dan terlengkap serta mampu berkompetisi di tengah persaingan ketat layanan OTT asing yang beroperasi di Indonesia," papar Clarissa.

Segera unduh dan akses Vision+ di Google Play dan App Store. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter).
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)