Terlengkap! Vision+: Gratis Nonton Original Series, Puluhan Channel Lokal & Channel Premium Secara Mobile

Rabu, 27 Januari 2021 - 18:32 WIB
loading...
Terlengkap! Vision+: Gratis Nonton Original Series, Puluhan Channel Lokal & Channel Premium Secara Mobile
Vision Plus meningkatkan kepuasan pengguna melalui kekuatan konten terlengkap dan terbaru. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ , aplikasi penyedia over the top (OTT) layanan streaming terbaik di Indonesia milik PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV), kian meningkatkan kepuasan pengguna melalui kekuatan konten terlengkap dan terbaru dengan sederet judul Vision+ Originals.

Tayangan ini bisa dinikmati secara eksklusif di library konten video on demand (VOD) lokal dengan jam tayang terbanyak, hingga live streaming free to air (FTA) channel lokal terlengkap serta channel premium beserta fitur catch up yang semuanya dapat dinikmati gratis.

Dalam rangka menyambut 2021 dengan penuh optimisme, Vision+ yang kini telah meraup lebih dari 5,2 juta pengguna teregistrasi meyakini akan semakin memuaskan penggunanya dengan pengalaman menonton tayangan favorit terlengkap dalam satu aplikasi, yaitu Vision+. Mantap melangkah untuk menambah ragam konten yang disajikan, sejak Oktober 2020 Vision+ telah melakukan debut original content yang dimulai dengan Vision+ Originals Twisted yang bergenre horor komedi dan disukai oleh masyarakat luas.



Mulai tahun ini, Vision+ akan terus menambah jumlah judul original content setiap bulan. Di bulan Januari saja, Vision+ merilis original series Disconnected yang sudah tayang pada 9 Januari 2021, kemudian dilanjutkan dengan Skripsick pada 29 Januari 2021.

Adapun original content tersebut tersaji secara eksklusif di Vision+ dalam bentuk konten premium dan seluruh episode lengkapnya dipersembahkan khusus bagi pengguna yang telah mengaktifkan Vision+ Premium. Selain itu, original content ini juga dapat dinikmati oleh pengguna Pay TV (MNC Vision, K-Vision, MNC Play, dan Playbox) yang telah mengaktifkan fitur connect di aplikasi Vision+.

Selain original content, Vision+ juga memiliki library konten dengan format video on demand (VOD) yang terdiri dari film hingga serial TV lokal favorit keluarga Indonesia. Sebagai channel terlengkap, Vision+ memiliki 6.000 jam tayang mulai Preman Pensiun, Tukang Ojek Pengkolan, Roman Picisan, hingga yang terbaru dan berhasil menggebrak rating serial TV di Indonesia, Ikatan Cinta.

Director of Programming, Production, & Content Acquisitions MVN Endang Mayawati mengatakan, agar dapat memberikan tontonan yang berkualitas dan disukai oleh masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak muda, Vision+ akan terus berinovasi dengan menghadirkan ragam konten yang hits dan terlengkap.

"Sebagai aplikasi streaming karya anak bangsa, Vision+ berkomitmen untuk menjadi layanan OTT top of mind ketika mereka ingin menyaksikan channel TV terlengkap, film, serial TV, serta original series favorit kapan dan di mana saja secara mudah," katanya.

Melengkapi konten VOD, Vision+ juga memiliki konten andalan bagi masyarakat Indonesia, yaitu live streaming channel lokal, internasional, hingga premium. Di Vision+ ada lebih dari 40 channel yang bisa disaksikan secara gratis kapan dan di mana saja mulai dari 21 channel FTA lokal yaitu RCTI, GTV, MNCTV, iNews, TVRI, SCTV, Indosiar, Trans 7, Trans TV, Metro, Bandung TV, Kompas TV, Net, RTV, DAAI TV, Jak TV, JTV, Bali TV, TV 9, ANTV, dan TVOne.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)