Wow! Verrel Bramasta Baru Saja Beli Mobil Sport Mewah Asal Inggris

Kamis, 28 Januari 2021 - 09:25 WIB
loading...
Wow! Verrel Bramasta Baru Saja Beli Mobil Sport Mewah Asal Inggris
Verrel Bramasta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Verrel Bramasta berhasil mewujudkan impiannya untuk membeli sebuah mobil sport mewah asal Inggris. Diakui Verrel, bahwa mobil ini merupakan mobil impiannya sejak lama.

Pemeran Pangeran dalam sinetron Putri Untuk Pangeran ini mengatakan bahwa tidak mudah untuk mendapatkan mobil ini. Pasalnya, ia harus memesan selama beberapa bulan untuk mendapatkan mobil ini karena mobil ini dirakit dan didatangkan langsung dari Inggris.

"Seneng banget. Ini emang mobil yang aku kepengen banget dan ini jarang banget yang tipe ini. Tapi unitnya baru dateng dari Inggris, jadi lama banget. Kepending-kepending kan, sampai sekarang baru dateng," kata Verrel Bramasta dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Kamis (28/1).

Baca Juga : Sebelum Keguguran, Nathalie Holscher Sedang Pikirkan Hal Berat: 'Deep Banget'

"Emang mobil ini indentnya lama. Apalagi sekarang Range Rover sama Jaguar, dealernya udah nggak ada di Jakarta. Jadi yang beli mobil ini bener-bener harus built up. Yang tipe ini dirakit di sana. Jadi kalau dibandingin sama Range Rover yang dibuat di sini benda," sambungnya.

Kesuksesan putra Ivan Fadilla dan Venna Melinda ini membuatnya mampu mewujudkan berbagai impian. Salah satunya yaitu memiliki mobil sport mewah ini. Oleh karena itu, Verrel pun merasa sangat bersyukur lantaran satu persatu impianya mulai terwujud.

"Seneng banget yang pasti satu persatu mimpi aku udah tercapai. Tahun ini juga Insyallah rumah jadi kan di Sentul. Jadi, seneng lah. Bersyukur banget. Maksudnya, kerjaan lancar, mobil lancar. Semua baik-baik aja, semua," ujar Verrel.

Sebelum membeli mobil, artis 24 tahun itu sempat minta izin kepada orang tuanya. Verrel menjelaskan, meski awalnya mereka keberatan lantaran harganya yang dinilai terlalu mahal untuk mobil sehari-hari, namun akhirnya orang tua menyetujuinya.

"Susah banget. Karena maksudnya menurut papa, mobil ini kan harganya termasuk mahal untuk mobil sehari-hari. Tadinya aku pakai mobil yang biasa, yang cuman, yaudahlah yang mobil perang," jelas Verrel.

Baca Juga : Pernikahan Bermasalah, Celine Evangelista Didoakan Jennifer Jill: 'Semoga Semua Baik-baik Saja'

"Aku bilang ke papa 'pa aku naksir banget sama mobil ini dari pertama kali keluar. Ntar kalau udah punya rezeki lebih pengen dong buat mobil sehari-hari. Yang ini yang keren'. Terus kata papa 'liat nanti ka'. Nggak taunya, tahun ini boleh (beli mobil)," tambahnya.

Meskipun punya mobil baru, namun Verrel mengungkapkan bahwa dirinya masih belum punya pacar. Oleh karena itu, mobil ini akan di gunakan untuk keperluan aktifitas sehari-hari dan untuk jalan-jalan bersama keluarga.

"Karena nggak punya pacar, makanya beli mobil baru. Paling nggak, kalau nggak punya pacar, punya mobil baru. Ini kan mobil harian, sayang juga dipake setiap hari. Yaudahlah mau nggak mau dipake. (Pakai mobil) sama keluarga, sendirian," tandansya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)