Alhamdulillah, Akhirnya Wendy Cagur dan Keluarga Negatif Covid-19

Kamis, 28 Januari 2021 - 22:02 WIB
loading...
Alhamdulillah, Akhirnya Wendy Cagur dan Keluarga Negatif Covid-19
Setelah sebelumnya positif terinfeksi Covid-19, kini Wendy Cagur dan keluarga dinyatakan negatif Covid-19, serta bisa kembali berkumpul bersama. / Foto: Instagram @wendicagur
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari komedian sekaligus pembawa acara, Wendy Cagur . Setelah sebelumnya positif terinfeksi Covid-19, kini Wendy dan keluarga dinyatakan negatif Covid-19, serta bisa kembali berkumpul bersama.

Baca juga: Kristen Stewart Tampak Mirip Banget dengan Putri Diana

Hal itu terlihat dari postingan terbaru Wendy di Instagram . Pria 41 tahun itu membagikan potret kebersamaannya dengan istri dan dua buah hatinya. Pada keterangan fotonya, dia menuliskan rasa syukurnya karena sudah bisa berkumpul bersama.

"We're fighters for sure! Akhirnya bisa kumpul bareng lagi setelah lumayan lama terpisah karena si kokpit. Rezeki awal tahun yang luar biasa. Bener gak @revtiayunatasya sayang? Hahahahaha. Fighting!!!" tulis Wendi.

Kabar ini juga dibenarkan istri Wendy, Ayu Natasha. Di Instagram pribadinya, Ayu membagikan sejumlah foto dan menceritakan perjuangannya bersama keluarga yang sangat berat saat melawan Covid-19 . Berpisah dengan anak-anak juga diakui Ayu terasa sangat tidak enak.

"ALHAMDULILLAH, Akhirnya Aku dan Ayah @wendicagur NEGATIF dari Covid19. Perjuangan yang sangat berat loh ini, Kebetulan kita dikasih Rezeki Awal tahun dengan Kabar Kakak Audie, Mamahku dan 3 Mbaku Harus Positif dulu dan Menyusul aku dan Ayah, Tapi Alhamdulillah dan Jagonya Adek Kauki Negatif," tulis Ayu.

"Berpisah sama anak2 selama 12 Hari cuman bisa Videocall di Kala Rindu pengen peluk itu rasanya, tapi sekarang udah bisa pelukan lagi," sambungnya.

Baca juga: Pandemi Belum Berakhir, Festival Film Cannes 2021 Alami Penundaan

Postingan Wendy dan Ayu langsung ramai dibanjiri komentar netizen. Tanpa terkecuali para rekan artis yang ikut gembira dan memberikan semangat untuk pasangan ini.

"Yeayyy Alhamdulillah," tulis @isdadahlia.

"Semangat semua..." tulis @graciaz14.

"alHamdulillaah...! happy happy happy and healthy, family!" tulis @iwaktherockfish.

"Yeayyy Alhamdulillah Charlie es teh dua gelas sehat," tulis @chikajessica88.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4332 seconds (0.1#10.140)