5 Film Psikopat yang Mendebarkan dan Bangkitkan Ketakutan

Sabtu, 30 Januari 2021 - 12:02 WIB
loading...
A A A
Jika ada satu sutradara Hollywood yang membuat penontonnya senang, takut, dan jijik pada saat yang sama saat duduk di bioskop, adalah Alfred Hitchcock. Dikenal sebagai salah satu pembuat film Hollywood terhebat sepanjang masa, ia menjadikan Psycho yang kini dielu-elukan sebagai mahakarya terbesarnya.

Norman Bates (Anthony Perkis) berperan sebagai karakter psikopat yaitu manajer Hotel Bates yang ditakuti. Memerankan karakter ini, membuat Anthony Perkins menjadi salah satu aktor Amerika paling legendaris sepanjang masa.

3. The Silence of the Lambs (1991)



Tahun 1990-an adalah dekade yang gemilang bagi Hollywood dan semuanya dimulai pada tahun 1991 dengan film mahakarya ini. Film ini menceritakan Clarice Sterling, seorang petugas FBI yang sedang dalam pelarian untuk menangkap seorang pembunuh berantai psikopat yang dikenal sebagai Buffalo Bill.

Pencariannya membawanya ke psikopat lain yang dipenjara, bernama Hannibal Lecter, seorang kanibal dan pembunuh berantai. Film ini membuat penonton dihadapkan pada thriller intens yang membuat tetap waspada hingga film berakhir.

Baca juga: Netflix Uji Coba FItur Sleep Timer Bagi Pengguna Android

4. No Country for Old Men (2007)



Film pemenang Oscar ini disutradarai oleh Coen bersaudara, Ethan dan Joel Coen yang telah mengklaim status legenda dalam hal drama kriminal. No Country for Old Men menampilkan seorang pemburu yang entah bagaimana telah menemukan setumpuk uang ketika kesepakatan obat menjadi buruk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3365 seconds (0.1#10.140)