Comeback, HyunA Anggap Album Barunya sebagai Buku Harian

Minggu, 31 Januari 2021 - 17:45 WIB
loading...
Comeback, HyunA Anggap Album Barunya sebagai Buku Harian
HyunA telah merilis album baru. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Solois Korea HyunA akhirnya comeback. Setelah hiatus beberapa lama, HyunA merilis mini album berjudul "I'm Not Cool". Dia mengatakan, "I'm Not Cool" adalah buku harian yang berisi perasaan serta cerita tentang hidupnya di dalam maupun luar panggung.

HyunA yang sempat menunda perilisan single "Good Girl" tahun lalu karena masalah kesehatan, merilis mini album berisi lima lagu belum lama ini. Album tersebut menampilkan lagu utama "I'm Not Cool" serta single "Good Girl" dan lagu hit pra-rilis "Flower Shower".



"Untuk album ini, saya memasukkan banyak cerita yang telah saya catat di fitur memo ponsel saya," kata penyanyi 28 tahun yang kerap tampil berani itu, seperti dilansir dari Yonhap, Sabtu (30/1).

"Ada cerita yang berasal dari tiga tahun lalu dan yang kembali dua tahun. Saya ingin (penggemar) merasa seolah-olah mereka membaca buku harian rahasia saya, jadi saya membuat album berdasarkan cerita ini," sambungnya.

Judul lagu, misalnya, adalah contoh sempurna dari kepribadian HyunA. "Saat tampil di atas panggung, saya mendapat banyak dukungan dari banyak orang. Jadi saya harus tampil sempurna dan keren di atas panggung, tapi sikap saya tidak keren," jelasnya.

"Karena mencoba menjadi keren itu tidak keren, saya memutuskan untuk memilih "I'm Not Cool" (untuk judul lagu)," lanjutnya.

"Good Girl" adalah sebuah syair untuk diri sendiri dan juga penggemarnya. Menurut HyunA, dia ingin berbagi getaran positif lewat lagu tersebut. Dia yang menulis lirik untuk lagu itu.

Sementara "Show Window" merupakan lagu yang ditulis dan dibuat oleh teman-teman HyunA untuknya. Ini menjadi lagu yang menyakitkan. Lagu tersebut membawa kesepian atau perasaan yang tersembunyi di balik citra glamor HyunA.

"Saya pikir penggemar akan menyukai dan mengaitkannya. Alasan saya mengatakan ingin membuat album seperti buku harian adalah karena itu membawa cerita jujur tentang diri saya sendiri," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)