Ingin Liburan Makin Berkesan, Cobain Tur Helikopter Spektakuler di Berbagai Dunia

Senin, 01 Februari 2021 - 06:17 WIB
loading...
A A A
Dalam perjalanan helikopter di atas Kota Cape Town di Afrika Selatan, pengunjung dapat melihat dua samudera yakni Hindia dan Atlantik, keduanya dalam satu tur. Tur helikopter juga dapat melewati pegunungan Twelve Apostles yang menakjubkan dan di sekitar Gunung Table yang indah, merupakan salah satu keajaiban alam terbesar di Afrika.

Saat mereka terbang di atas Pantai Muizenberg Cape Town, penumpang helikopter bahkan mungkin mendapat kesempatan untuk melihat hiu putih besar yang terkenal dan menakutkan di daerah itu. (Baca juga: NASA Ungkap Bahaya Pilot dan Pesawat Lama Nganggur Akibat Covid-19)

7. Air Terjun Victoria (Zambia-Zimbabwe)

Ingin Liburan Makin Berkesan, Cobain Tur Helikopter Spektakuler di Berbagai Dunia


Air terjun spektakuler ini, yang bisa dibilang terbesar di dunia, melintasi perbatasan antara negara Zambia dan Zimbabwe di Afrika. Air Terjun Victoria memiliki lebar sekitar 1.708 meter (5.604 kaki) dan tinggi sekitar 108 meter (354 kaki), menjadikannya lapisan air jatuh terbesar di dunia. Saking besarnya, satu- satunya cara seseorang dapat melihat air terjun ini secara keseluruhan adalah melalui udara di mana naik helikopter merupakan cara yang sempurna untuk melihat keajaiban alam ini. Jika beruntung, Anda bahkan dapat melihat beberapa satwa liar Afrika yang terkenal, seperti kuda nil atau gajah, selama tur helikopter.

8. Kamp Dasar Gunung Mount Everest (Nepal)

Ingin Liburan Makin Berkesan, Cobain Tur Helikopter Spektakuler di Berbagai Dunia


Bagi kebanyakan orang, mengunjungi Kamp Dasar gunung tertinggi di dunia Mount Everest di Nepal
akan menjadi pengalaman sekali seumur hidup. Bahkan bagi mereka yang tidak berencana melakukan perjalanan berat mendaki gunung setinggi 8.848 meter (29.029 kaki), ini adalah perjalanan yang layak untuk dilakukan. Para tamu dalam tur helikopter ini akan terbang melalui pegunungan Himalaya yang megah dan kemudian mendarat di Kamp Dasar Everest yang terletak di ketinggian 5.364 meter (17.598 kaki).

9. Fox Glacier (Selandia Baru)

Ingin Liburan Makin Berkesan, Cobain Tur Helikopter Spektakuler di Berbagai Dunia


Selandia Baru memiliki reputasi sebagai wilayah dengan pemandangan paling spektakuler di dunia dan Gletser Fox-nya salah satunya. Gletser Fox adalah gletser sepanjang 13 km (8 mil) yang terletak di Taman Nasional Tai Poutini Westland. Penumpang dalam tur helikopter akan mendapatkan pemandangan puncak dan ceruk gletser dari atas serta Gunung Cook yang megah sebelum mereka mendarat di salju. Pengunjung juga dapat memilih tur dua gletser, yang tidak hanya akan menerbangkan mereka di atas Gletser Fox, tetapi juga di atas Gletser Franz Josef. (Baca juga: Bumi Akan Kehilangan Bulan Kedua untuk Selamanya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2700 seconds (0.1#10.140)