Soraya Abdullah Meninggal, Ummi Pipik: 'Aku Cemburu akan Ketaatanmu'

Senin, 01 Februari 2021 - 20:31 WIB
loading...
Soraya Abdullah Meninggal, Ummi Pipik: Aku Cemburu akan Ketaatanmu
Ummi Pipik. Foto/YouTube
A A A
JAKARTA - Istri Almarhum Ustadz Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati alias Ummi Pipik berduka atas meninggalnya artis Soraya Abdullah . Sebagai sahabat, dia membagikan video berisi foto kenangan bersamanya.

Melalui keterangan foto, Ummi Pipik mengaku cemburu kepada sahabatnya tersebut lantaran amal dan ibadahnya di dunia.



"Aku cemburu akan ketaatanmu kepada Allah, cmburu akan hijrahmu, kita berdua sama-sama belajar bareng untuk terus sabar memperjuangkan ketaatan kita walaupun ujian hidup begitu dahsyat," tulis Ummi Pipik di Instagram, Senin (1/2).

Ummi Pipik juga mengenang Soraya sebagai sosok yang ceria dan mengerti keadaan orang lain. Dia pun mengatakan akan terus mengirim doa untuk mendiang sahabatnya itu.

"Kamu orang yang penuh tawa dan mengerti keadaan orang lain. Sekarang kamu sudah putus ibadah di dunia, tetapi amalku dan doaku akan terus ku kirim untukmu sahabat dunia akhiratku. Aku yakin kamu menemui Allah tanpa dosa sedikitpun karana Allah sudah bersihkan segala dosa-dosamu dari ujian-ujian," imbuhnya.

"Ya rabb ...ya rabb...ya rabb...mudahkan jalanya, berikan cahaya kuburnya, terima iman islamnya, tempatkan di surga firdaus-Mu, dan kumpulkan kelak aku nanti bersama dia di surga firdaus- Mu. Jadikan kubur dia raudhah min riyathil jannah, Al Fatihah," pungkasnya.



Soraya Abdullah dikabarkan meninggal dunia lantaran COVID-19 pada hari ini. Kabar tersebut juga disampaikan Ummi Pipik melalui Instagram pribadinya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3781 seconds (0.1#10.140)