Viral Soundtrack Sinetron Ikatan Cinta Tanpa Batas Waktu,  Cover Lagunya Dapatkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Kamis, 04 Februari 2021 - 11:09 WIB
loading...
A A A
Video mana yang menjadi video favoritmu? berikan vote sebanyak-banyaknya, karena video dengan vote terbanyak berkesempatan melalui tahapan 40 besar dan 20 besar hingga dipilih langsung oleh pencipta lagunya yaitu Ade Govinda dan mendapatkan hadiah total Rp40 juta.

Division Head UGC Content RCTI+, Iwan Kurniawan mengatakan, dalam kompetisi Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta, di sini masyarakat bebas mengcover lagu tanpa batas dengan versi apapun.

"Saat ini banyak video cover yang telah di-upload di Home Of Talent (HOT) dan kami mengapresiasi masyarakat yang sudah mengupload dan membuat cover lagu dengan kualitas yang baik. Dan hanya di Home Of Talent kamu bisa menunjukkan bakat dimanapun dan kapanpun dan akses ke RCTI+nya juga mudah dan gratis," paparnya.

Bagaimana cara mengikuti pencarian bakat Cover Song Contest, Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta dan mengupload videonya, sebagai berikut:
- Download aplikasi RCTI+ di App Store atau Play Store;
- Buka aplikasi RCTI+;
- Pilih fitur HOT;
- Pilih menu Competition;
- Pilih kompetisi Cover Song Contest, Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta;
- Baca syarat dan ketentuan;
- Pilih join untuk upload video;
- Share video yang telah diupload ke social media;
- Ajak teman untuk nonton dan vote videomu.

Ade Govinda yang ditemui tim Home Of Talent (HOT) memaparkan tips untuk masyarakat yang mengirimkan cover lagu Tanpa Batas Waktu. "Tips untuk masyarakat untuk mengcover lagu ini, berusahalah menjadi diri sendiri, berusaha jadi suara sendiri, berusaha membawakan dengan hati, aku selalu berpesan plis jangan berpikir untuk merdu, pitchnya tepat, tapi berpikirlah untuk memakai hati untuk menyanyikan lagu Tanpa Batas Waktu," jelasnya.

Baca juga: Senangnya, Nagita Slavina Akhirnya Mau Punya Anak Lagi

Ikuti pencarian bakat online Home Of Talent Show Your Talent di fitur HOT aplikasi RCTI+ pada link: https://hot.rctiplus.com/competitions Dan download aplikasi RCTI+ di PlayStore untuk Android dan App Store untuk Ios untuk menikmati banyak konten seru.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)