Menjelang Valentine, Ini Koleksi Perhiasan Terinspirasi Heartshaped

Kamis, 04 Februari 2021 - 20:03 WIB
loading...
Menjelang Valentine, Ini Koleksi Perhiasan Terinspirasi Heartshaped
foto / dok Miss Mondial
A A A
JAKARTA - Perhiasan dapat menjadi barang istimewa untuk menyambut bulan penuh cinta, Valentine. Perhiasan yang terinspirasi dari heartshaped (bentuk hati) bisa menjadi pilihan untuk merayakan momen hari kasih sayang.

General Manager Miss Mondial Ferdy Felano menerangkan, heartshaped dikenal sebagai lambang cinta, ketulusan dan kesetiaan yang apabila disatukan menjadi bentuk yang berbeda yaitu Four Leaf Clover (Daun Semanggi). Daun ini memiliki empat helai daun yang melambangkan Faith (kepercayaan), Hope (harapan), Love (cinta) dan Luck (keberuntungan).

Baca juga : Rencana Pernikahan Kandas, Ayu Ting Ting Batal Lepas Status Janda

Terinspirasi dari hal tersebut, label perhiasan Miss Mondial meluncurkan koleksi perhiasan Leale untuk merayakan perjalanan cinta. Dengan desain yang universal namun unik melambangkan cinta dan keberuntungan, koleksi perhiasan ini dapat digunakan sebagai hadiah cinta, bukti kesetiaan dan ketulusan dalam menjalankan suatu hubungan.“Koleksi perhiasan ini selain dapat dikenakan sehari-hari sebagai perhiasan yang fashionable tapi bisa juga dimiliki sebagai sebuah lucky charm yang stylish,” ujar Ferdy dalam rilis yang diterima SINDOnews.com.

Ferdy menambahkan, seiring dengan meningkatnya tren, pihkanya menghadirkan sesuatu yang natural dari alam di masa pandemi ini dan juga merayakan momen hari Valentine, pihaknya menghadirkan koleksi Leale sebagai sebuah simbol akan cinta, keberuntungan dan juga kebahagiaan.Koleksi perhiasan ini hadir dalam tiga bentuk perhiasan, yaitu Ladies Ring, Bangle dan Necklace. Kesemuanya ini dihadirkan sebagai inspirasi hadiah Valentine ataupun juga sebagai hadiah perhiasan yang cantik sebagai self-purchase.

Baca juga : So Sweet! Hwang In-yeop dan Moon Ga-young Main Ice Skating Bareng

Ladies Ring adalah cincin emas yang stylish yang memiliki keunikan pada bagian crownnya yang secara terpisah berbentuk empat buah hati. Tetapi jika dilihat secara kesatuan berbentuk empat helai daun semanggi dengan sebuah berlian di setiap bagian dalamnya. “Tidak hanya itu terdapat delapan baris berlian juga tertanam di bagian tail cincin ini yang mampu menambah kemilau dan cantiknya jari pemakainya,” ujar Ferdy.

Ada pula Bangle atau Gelang emas yang memiiki tampilan modern namun juga elegan. Gelang ini layak dikenakan sebagai suatu bentuk harapan dan doa bahwa keberuntungan akan menyertai sebuah hubungan percintaan. Ada tiga buah heart shaped frame di salah satu sisinya dan satu lagi di sisi sebaliknya yang masing-masing bertatahkan berlian di tengahnya. “Dalam gelang emas ini terdapat 5 butir berlian dengan berat 0,192 carat dan emas 18k 5,750 gram,” ujar Ferdy.

Baca juga : Boy William Segera Akhiri Masa Lajang dengan Menikahi Karen Vendela Bulan Juli

Adapun Necklace atau kalung emas hadir dengan desain yang cantik dan dapat ditransformasikan ke dalam dua look yang berbeda. Kalung ini memiliki liontin yang unik yang bentuknya dapat ditransformasikan kedalam dua look yang berbeda sebagai sebuah necklace dengan liontin dan juga sebagai kalung lariat.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)