Chanel Luncurkan Arloji Bertahtakan 400 Berlian

Minggu, 17 Mei 2020 - 06:30 WIB
loading...
Chanel Luncurkan Arloji Bertahtakan 400 Berlian
Koleksi jam tangan terbaru Chanel didesain dengan karakter kartun Mademoiselle Coco Chanel. Foto/Hypebae.com
A A A
JAKARTA - Chanel meluncurkan koleksi arloji terbaru, Coco Clock. Berbeda dari arloji lain, jam tangan ini dilengkapi dengan 400 lebih potongan berlian.

Dilansir dari laman Hypebae, menggantikan jam tangan tradisional, koleksi terbaru Chanel ini didesain dengan karakter kartun Mademoiselle Coco Chanel, di mana lengan dan tangannya bergerak di sekitar dial untuk menunjukkan waktu. (

Peralatan hitam ramping ini memiliki basis emas putih bertahtakan 305 berlian. Sebanyak 166 berlian tambahan juga menghiasi bezel jam serta karakter Coco Chanel.

Di sisi lain, pajangan berlian dan kaca berlapis memperlihatkan bagian dalam jam yang terbuat dari logam hitam matte. Sayang, hingga saat ini Chanel belum mengumumkan harga dan tanggal rilis Coco Clock tersebut.

Sebelumnya, Chanel juga sudah merilis koleksi barang mewah lain mulai botol air hingga yang terbaru USB berbentuk lisptik. USB ini diklaim memiliki kapasitas menyimpan data sebesar 8 GB dan didesain dalam bentuk yang mewah. USB dikemas dalam tabung hitam dan emas yang identik dengan lipstik Rouge Coco Flash Chanel Beauty. Logo double-C ikonik diembos pada tutup berwarna putih, sementara kotak lipstik bermerek melengkapi USB ini.

USB lipstik Chanel ini dijual seharga USD144 di situs resmi Vestiaire Collective. (
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)