Pacu Adrenalin, Ini Rekomendasi Film Gangster Terbaik Sepanjang Masa

Minggu, 07 Februari 2021 - 11:31 WIB
loading...
A A A
3. Scarface



Disutradarai Brian De Palma dan ditulis oleh Oliver Stone, Scarface bercerita tentang pengungsi asal Kuba, yaitu Tony Montana (Al Pacino), yang tiba pada tahun 1980-an di Miami, Amerika Serikat. Awalnya ia bukanlah siapa-siapa, namun menjadi gembong narkoba yang disegani. Film yang dirilis tahun 1983 ini juga menampilkan Mary Elizabeth Mastrantonio, Steven Bauer, dan Michelle Pfeiffer. Scarface dianggap oleh beberapa orang sebagai film gangster terbaik sepanjang massa yang pernah dibuat.

4. The Irishman



Ini adalah film biografi kejahatan yang rilis pada 2019, disutradarai Martin Scorsese dan skenarionya ditulis oleh Steven Zaillian. Film yang diangkat dari buku berjudul I Heard You Paint Houses karya Charles Brandt ini dibintangi aktor kawakan seperti Robert De Niro, Al Pacino, dan Joe Pesci.



5. Gangs of New York



Gangs of New York merupakam film drama kriminal Amerika Serikat yang disutradarai Martin Scorsese yang ceritanya ditulis oleh Jay Cocks berdasarkan buku non-fiksi berjudul The Gangs of New York karya Herbert Asbury. Film ini dibintangi Leonardo Di Caprio, Daniel Day-Lewis, Cameron Diaz, Jim Broadbent, John C. Reilly, Henry Thomas, dan Brendon Gleeson. Gangs of New York ditayangkan perdana di Amerika Serikat pada 20 Desember 2002 dan berhasil mendapatkan review positif dari para kritikus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4007 seconds (0.1#10.140)