Echo Esports Buktikan Semangatnya Melawan 3 Kali Booyah dari NGid Esports

Selasa, 09 Februari 2021 - 16:09 WIB
loading...
Echo Esports Buktikan Semangatnya Melawan 3 Kali Booyah dari NGid Esports
Echo Esports mulai menunjukkan taringnya di Divisi 2 saat berkali-kali melawan NGid Esports di medan perang. Walau posisi Booyah harus disabet NGid Esports
A A A
JAKARTA - Echo Esports mulai menunjukkan taringnya di Divisi 2 saat berkali-kali melawan NGid Esports di medan perang. Walau posisi Booyah harus disabet NGid Esports sebanyak 3 kali di hari ke-8, Echo Esports tetap buktikan semangatnya dengan memuncaki perolehan akhir pertandingan melalui total poin dari tiap rondenya.

Dengan demikian, klasemen sementara liga menunjukkan Siren Esports masih mendominasi di Grup A, Echo Esports terpaut tipis 4 poin liga dari Bonafide Esports yang memimpin di Grup B, dan NGid Esports tetap konsisten di Grup C.

Memasuki Match Day ke-7 pertandingan Free Fire Master League Season III (FFML Season III) Divisi 2 nampak semakin menarik saja. Di Match day kali ini, ke-12 tim memasuki separuh season dan kini tersedia total 5 Match Day tersisa untuk memanjat tangga klasemen. Hal ini tentunya memicu ketatnya persaingan.

Performa baik dari Siren Esports senantiasa menunjukkan peningkatan pada setiap match day. Dari pertandingan match day 7 semalam, terlihat jelas dominasi dari Siren Esports. Mereka tampil dengan buas dan berhasil menyabet total dua kali Booyah.
Echo Esports Buktikan Semangatnya Melawan 3 Kali Booyah dari NGid Esports

Tim yang berhasil mendapatkan Booyah pada Match Day 7 kali ini adalah: ronde pertama (Bermuda): NGid Esports; ronde kedua (Purgatory): Bonafide Esports; ronde ketiga (Kalahari): West Bandits Esports; ronde keempat (Bermuda): Siren Esports; ronde kelima (Purgatory): Siren Esports, dan ronde keenam (Kalahari): West Bandits Esports.

Siren Esports juga disusul oleh NGid Esports di posisi kedua, dan West Bandits Esports di posisi ketiga. Performa baik Siren Esports berbuah manis, menempati peringkat pertama dengan total 43 poin kill sukses mengangkat posisi Siren Esports ke puncak klasemen Group A. Sementara di Group B Bonafide Esports dan Echo Esports masih berkejaran untuk mengamankan posisi teratas.

Sementara itu, tak disangka bahkan hingga Match Day ke-7 rekor posisi puncak klasemen dari NGid Esports belum terpecahkan. Rhama dan kawan-kawan menempati posisi 1 Group C dengan total 70 poin. Hal ini membuktikan konsistensi mereka dalam setiap Match Day.

Pada match day ke-8, situasi semakin genting bagi seluruh player untuk mengamankan posisi teratas klasemen. Penampilan mengesankan dimainkan Echo Esports. Renbo dan kawan-kawan berhasil bermain dengan baik dan memuncaki klasemen match day-8 kali ini.

Inilah tim yang berhasil mendapatkan Booyah: ronde pertama (Bermuda): NXL Ligagame; ronde kedua ronde kedua (Purgatory): Siren Esports; ronde ketiga (Kalahari): NGid Esports; ronde keempat (Bermuda): NGid Esports; ronde kelima (Purgatory): NGid Esports, dan ronde 6 (Kalahari): ECHO Esports.

Selain Echo Esports, kejutan juga ditunjukkan oleh NGid Esports asal Grup C. Posisi puncak mereka yang bertahan bahkan hingga match day ke-8 tidak serta-merta membuat mereka lengah. NGid tetap konsisten tampil dengan baik dengan menyabet total 3 Booyah. Namun terlepas dari 3 Booyah hattrick dari NGid, Echo esports masih tetap mengungguli match day 8 dengan keunggulan terpaut 3 poin dari NGid. Berikut klasemen akhirnya.

Permainan baik dari Echo Esports berbuah manis puncaki klasemen match day 8. Disusul oleh NGid Esports di posisi kedua dan Siren Esports di posisi ketiga. Jumlah poin dari ketiga tim tersebut terpaut tipis-tipis dibandingkan dengan NXL Ligagame pemegang posisi ke-4.

Dari hasil match ini tentunya membantu Echo Esports untuk memanjat tangga Group Standings. Ingat Survivors, tinggal 4 match day saja yang tersisa. Berdoalah supaya tim favoritmu mampu memanjat tangga klasemen.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)