Diserang Tuduhan Telantarkan Anak Angkat, Sifat Asli Ashanty Diungkap Asistennya

Selasa, 09 Februari 2021 - 19:22 WIB
loading...
Diserang Tuduhan Telantarkan Anak Angkat, Sifat Asli Ashanty Diungkap Asistennya
Ashanty. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ashanty diketahui memiliki anak angkat yang bernama Muhammad Saputra. Setelah satu tahun mengurus Putra, belakangan artis 36 tahun itu malah dituding telah menelantarkan anak angkatnya tersebut. Sang asisten pun ungkap sifat asli majikannya itu.

Ashanty mengaku, sakit hati mendengar tudingan dirinya telah menelantarkan Putra, padahal ia tulus ikhlas membantu dan membantah bahwa sang anak angkat hanya dimanfaatkan untuk keperluan konten.



Melihat majikannya didera masalah, asisten rumah tangga Ashanty, Suwarsih, ikut buka suara. Suwarsih menilai, Ashanty merupakan orang yang sabar dan tidak pernah membalas walaupun sudah di-bully dan difitnah.

“Masih saja dia selalu bilang biarkan karena Allah tidak tidur, bunda juga jangan berhenti menolong orang lain. Saya tahu bunda dan keluarga itu gimana orangnya walau diluaran sana ada yang memfitnah dan membully,” kata Suwarsih, yang akrab dipanggil Uteng, dalam akun Instagramnya.



Suwarsih juga meminta agar Ashanty selalu sabar dan jangan berhenti menolong orang. “Doa saya semoga bunda dan keluarga selalu sehat dengan kesibukan yang tidak berkesudahan karena alhamdulillah kerjaan lagi banyak dan sibuk, cukup kita-kita yang tahu bagaimana bunda dan keluarga Asix orangnya gimana,” sebut pengasuh Arsyi Hermansyah itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)