Terlihat elegan, Brand Bally Rilis Koleksi Tas Dengan B-Chain

Senin, 15 Februari 2021 - 18:13 WIB
loading...
Terlihat elegan, Brand Bally Rilis Koleksi Tas Dengan B-Chain
foto / dok Bally
A A A
JAKARTA - Label fashion asal swiss, Bally mempersembahkan B-Chain . Ini merupakan perangkat keras khas baru dengan keunggulan yang ditampilkan di seluruh tas dan aksesoris perempuan dalam koleksi Spring/summer 2021, Elemental Balance.

Dalam rilis yang diterima SINDOnews.com, detail kerajinan menawarkan dua inisial "B" yang bercermin dengan bersih dan desain sudut. Hadir dalam logam bernada emas, B-Chain bernuansa abadi dan kontemporer, menarik dan halus.

Baca juga : Studi: Risiko Penularan Covid-19 dari Alat Olahraga Lebih Rendah

Dimasukkan ke dalam sistem penutup rangkaian koleksi tas, sentuhan sederhana dari rantai penghubung membuka dan mengencangkan penutup putar-kunci. Tas yang menampilkan fokus B-Chain pada kebutuhan sehari-hari perempuan modern, dan menggabungkan kecanggihan dengan warisan pengerjaan untuk bentuk fungsional.

Proporsi tas sadel yang menonjol ditata ulang sebagai cross-body yang benar-benar elegan dengan interior yang tertata rapi. Sementara versi minibag, memiliki tali bahu yang dapat dilepas dan dapat disesuaikan dengan saku internal, semuanya dalam bentuk mungil yang sempurna.

Baca juga : Akhirnya, Vaksin Sinovac Aman untuk Komorbid, Ibu Menyusui, dan Penyitas COVID-19

Untuk tampilan bisnis yang lebih formal, tas dengan pegangan atas mempertahankan bentuk yang sesuai, dengan bukaan lipat dan rantai untuk hasil yang halus. Tas ini dapat dibawa dengan pegangan, atau di bahu dengan tali bahu yang dapat dilepas. Gaya tersebut mendefinisikan pendekatan Bally Spring/Summer 2021 untuk aksesori tahan lama.

Koleksi ini dirancang untuk penggunaan multi fungsi yang tahan terhadap pemakaian sehari-hari. Penambahan B-Chain muncul di seluruh koleksi baru dalam palet warna musiman di seluruh aplikasi, baik diembos pada cengkeraman kulit, atau sebagai katun jacquard berpola, untuk beragam gaya.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)