Kepincut Suara Melisa, Maia Estianty: 'Aku Fans Kamu Pol-polan'

Selasa, 16 Februari 2021 - 02:16 WIB
loading...
Kepincut Suara Melisa, Maia Estianty: Aku Fans Kamu Pol-polan
Penampilan Melisa di Babak Spektakuler, Senin (15/2) malam. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Kontestan Indonesian Idol Special Season asal Surabaya Melisa Hartono kembali menunjukkan kemampuan olah vokalnya ketika membawakan lagu Seberapa Pantas milik Sheila On 7 di babak Spektakuler, Senin (15/2) malam. Juri Maia Estianty bahkan menyatakan ngefans berat dengan Melisa.

Maia tak mengerti mengapa Melisa bisa begitu merdu menyanyikan lagu hingga membuat pendengarnya terbuai. Yang pasti, Melisa memiliki kemampuan itu, ditambah dengan teknik vokalnya yang memang mumpuni.



"Kamu berhasil mengubah lagu menjadi indah banget. Aku fans kamu banget, pol-polan," kata Maia.

Pujian juga diberikan Judika yang merasa bahwa suara Melisa dipadu dengan kesimpelan gayanya membuat orang begitu nyaman menyaksikan aksinya.

"Kamu ini berapa kali bilang, buat aku suaramu merdu, apapun juga enak. Ini salah satu lagu Sheila On 7 yang rapat banget temponya, tapi kamu berhasil membawakan dengan caramu. Kalau boleh gantikan Mas Anang, aku mau bilang kamu nyanyinya sedap," kata Judika, memuji Melisa

"Saya tadi lihat performance yang lain, lihat sampai terakhir kadang awal tengah bagus, tapi nggak cukup konsen di akhir lagu. Tapi Melisa malam ini tampilkan performance yang bagus, dari depan ke belakang konsistensi maksimal," timpal Once.

Meski tampil bagus, namun tak satu pun juri memberikan standing ovation buat Melisa. "Kita belum bisa kasih berdiri kalau masih ada kurangnya, nggak 100%. Dia masih 95%, sedikit ada meleset tapi dia mendekati sempurna," ungkap Maia.



Untuk mendukung kontestan agar maju ke babak selanjutnya, vote sebanyak-banyaknya melalui aplikasi RCTI+ dan SiCepat. Selain di layar RCTI, babak Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)