Tampil Tak Maksimal dan Banjir Kritik Juri, Kelvin Joshua Tersisih

loading...
Tampil Tak Maksimal dan Banjir Kritik Juri, Kelvin Joshua Tersisih
Penampilan Kelvin di Babak Spektakuler, Senin (15/2) malam. Foto/IG @indonesianidolid
JAKARTA - Penampilan tidak maksimal dan tak mampu menghadirkan emosi ketika membawakan lagu Lumpuhkan Ingatanku milik Geisha membuat Kelvin Joshua harus terlempar dari persaingan panggung Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season pada Selasa (16/2) dini hari.

Perjuangan kontestan yang berprofesi sebagai penyanyi kafe ini pun usai ketika harus puas menerima keputusan dirinya tersisih dan gagal masuk babak Spektakuler Show selanjutnya. "Maaf Kelvin, tapi Indonesia memilih kamu harus pulang malam ini," ujar Boy William, mengumumkan hasil voting pemirsa pada Selasa (16/2) dini hari.

Baca Juga: Jemimah Sukses Ubah Lagu Band Jadi Milik Penyanyi Solo

Saat tampil di panggung, kontestan yang memilki usaha kebab dan clothing itu memang tampil tidak bagus. Ia bahkan mendapat banyak kritikan dari juri malam itu ketika membawakan lagu Lumpuhkan Ingatanku, meski dipuji oleh Momo eks Geisha, penyanyi asli yang mempopulerkan lagu tersebut.



"Terima kasih masyarakat Indonesia yang mem-vote dari showcase sampai Top 9 dan buat judges terima kasih masukan dan pembelajarannya, jadi bekal aku ke depan di industri musik Tanah Air," kata Kelvin, yang mendapat julukan Cekeces dari Ari Lasso ketika menyampaikan salam perpisahan kepada juri dan fans Indonesian Idol.

Aksi panggung Kelvin memang terbilang tak apik seperti minggu sebelumnya, di mana meski berusaha memberikan kemasan panggung berbeda namun dia malah mendapat banyak kritik dari juri kala melantunkan Lumpuhkan Ingatanku.

Juri Judika menilai penampilan kontestan yang sering kali memainkan yoyo untuk menghilangkan stres ini belang-belang alias tak jelas arahnya, terutama dalam menunjukkan emosi.



"Kamu tadi agak belang-belang. Arahnya belum jelas sedih atau gimana, kalimat pertama liriknya 'jangan sembunyi'. Terlihat lemas nggak ada tenaga, terasa banget," ungkap Judika.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top