GVFI Usung Konsep Cheerful dan Playful untuk Desain Koleksinya di 2021

Selasa, 16 Februari 2021 - 16:06 WIB
loading...
GVFI Usung Konsep Cheerful dan Playful untuk Desain Koleksinya di 2021
Tema cheerful dan playful diangkat sebagai konsep dari brand busana GVFI di tahun 2021. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Tema cheerful dan playful diangkat sebagai konsep dari brand busana GVFI di tahun 2021. Konsep tersebut dinilai pas untuk GVFI yang memiliki target market generasi muda, yang umumnya menyukai sesuatu yang trendi dan bisa menjadikan mereka istimewa.

Item keluaran GVFI seperti t-shirt, kemeja, celana, dan jaket yang selalu mengedepankan kualitas terbaik, cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupun traveling. Produk-produk itu akan membuat pemakainya merasa nyaman dan selalu update dengan tren fashion.



Banyak konsumen mengaku cocok dengan produk GVFI yang dikenal ramah di kantong. Selain itu, jaringan luas yang dibangun oleh GVFI dengan menggaet banyak selebriti Tanah Air juga menjadi bukti bahwa produk-produk dari brand ini sangat catchy dan bisa dipakai oleh siapa saja. Mulai pelajar, content creator di media sosial, musisi, sampai artis sinetron.

Founder GVFI Bisma Aria Nugraha menjelaskan, GVFI diciptakan untuk orang-orang yang berkarakter kuat dan selalu menjadi pusat perhatian. "Makanya, desain-desain yang kami ciptakan selalu mengangkat tema-tema cheerful dan playful, namun masih dalam benang merah brand yang bertemakan kehidupan pesisir pantai," kata Bisma melalui keterangan tertulis, Selasa (16/2).

Bintang sinetron Yasmin Napper dan Giorgino Abraham adalah beberapa dari banyak konsumen GVFI. Dalam berbagai kesempatan di sela-sela kegiatan syuting stripping sinetron, mereka kerap terlihat memakai koleksi GVFI lantaran merasa cocok dengan desainnya dan selalu up to date. Ditambah lagi kualitas produk yang mereka nilai sangat baik.



Trio presenter Harris Vriza, Rizky Billar, dan Ady Sky yang saat ini sedang memandu sebuah program TV juga merupakan penggemar GVFI. Ketiganya kompak menyatakan, sangat menyukai desain serta kualitas bahan kemeja full printed dari GVFI.

“Selain desainnya yang kekinian, material kemeja GVFI sangat halus dan lentur, mengikuti gerak badan kita. Jadi kita bisa all out kalau lagi syuting. Karena konsep program kita yang seru dan atraktif, kemeja GVFI bisa memfasilitasi itu semua,” ungkap Harris Vriza.

Berangkat dari konsep cheerful dan playful yang diangkat GVFI, warna material serta desainnya pun harus senada. Berdasarkan respon pasar fashion yang muncul di akun resmi marketplace Shopee Mall GVFI: GVFIINDONESIA, terlihat bahwa penjualan produk GVFI yang diminati pasar memang didominasi warna-warna cheerful dan playful seperti lilac, light pink, ataupun beige.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6181 seconds (0.1#10.140)