Jawab Kerinduan Penggemar, Afgan dan Rossa Tampil Sepanggung di 'Bisik Afgan Rossa The Concert 2021'

Rabu, 17 Februari 2021 - 05:33 WIB
loading...
A A A
“Kita coba kemas konsep layaknya konser beneran, meski ini virtual. Kita pilih 16 lagu dan bisa berkembang lebih banyak. Sudah ditentukan lagu mana yang dinyanyikan berdua dan ini personal favorit kita berdua. Ada 6 lagu solo tapi dibuat duet, ini belum pernah dilakukan sebelumnya. Semoga konser virtual ini bisa dijangkau di manapun, apalagi kita berdua di Negeri Jiran, Australia, Amsterdam, banyak penggemarnya,” ungkap Afgan.

President Director Melon Indonesia Dedi Suherman selaku partner konser mengatakan, ide konser virtual ini bukan dari dirinya tapi ide bersama saat inisiasi Bisik bersama Rossa sebelumnya.

Deddy menilai saat awalnya program Bisik berjalan, respon penggemar luar biasa besar di mana Instagram pribadinya dan Rossa selalu mendapat request yang meminta artis besar yang tampil di Bisik dibuatkan konser. “Luar biasa. Di masa pandemi kita harus kreatif dengan uji coba pertama dan konser pakai IG Live. Mencoba membuat konser, setelah satu season acara ini kalau sukses akan lanjutkan proyek berikutnya,” tuturnya.



“Bisik Afgan Rossa The Concert” sekaligus menjadi jawaban kerinduan penggemar Afros, yang ingin melihat 2 idola ini manggung bareng. Setelah kesuksesan lagu duet mereka “Kamu yang Kutunggu” di tahun 2014, penggemar seperti ketagihan melihat kolaborasi dan kekompakan pasangan ini di panggung musik.

Adapun harga tiket konser Afgan Rossa ini adalah Rp75.000. Namun untuk presale mulai 17 Februari ini, harga tiket hanya Rp50.000 dan sudah bisa dibeli melalui Tiket.com.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2197 seconds (0.1#10.140)