Jerry Andrean Lebih Pilih Paha Daripada Dada, Begini Resep Ayam Krispi yang Juicy dan Lezat

Kamis, 18 Februari 2021 - 13:52 WIB
loading...
Jerry Andrean Lebih Pilih Paha Daripada Dada, Begini Resep Ayam Krispi yang Juicy dan Lezat
Jerry Andrean yang adalah pemenang MasterChef Indonesia musim ketujuh membeberkan resep untuk membuat ayam goreng krispi yang sempat viral tersebut. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sempat dengan ayam goreng dengan bumbu snack kemasan? Makanan tersebut sempat viral karena dikatakan dapat terasa renyah dan kaya akan rasa. Sudah pernah coba?

Baca juga: Finalis Indonesian Idol Special Season Ini Bersyukur Penampilannya Jadi Trending Nomor Satu

Ayam krispi ini ternyata bisa dibuat di rumah lho! Kali ini Jerry Andrean yang adalah pemenang MasterChef Indonesia musim ketujuh membeberkan resep untuk membuat ayam goreng krispi yang sempat viral tersebut.

Ternyata bahan-bahan yang digunakan pun cukup sedikit. Jerry Andrean juga memberikan tips untuk ayam yang akan digoreng sebaiknya menggunakan bagian paha saja. Menurutnya bagian paha pada ayam lebih juicy dan lezat apabila digoreng.



"Aku selalu pilih bagian paha kalau untuk digoreng. Teksturnya lebih juicy dan juga lezat. Kalau untuk isian sup aku pilih yang bagian dada," ungkap Jerry Andrean.

Baca juga: Ade Govinda Berkolaborasi dengan Penyanyi dan Artis Ternama Menyanyikan Lagu Sinetron Ikatan Cinta

Penasaran dengan resep ayam krispi berbumbu ini? Yuk tonton videonya sekarang di YouTube channel Jerry Andrean sekarang!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2347 seconds (0.1#10.140)