Deretan Film Bertema Perang yang Seru Disaksikan di Rumah

Minggu, 21 Februari 2021 - 01:01 WIB
loading...
A A A


Film drama perang sejarah tahun 2017 yang disutradarai Christopher Nolan ini dibuat berdasarkan peristiwa evakuasi Dunkerque di pelabuhan Dunkerque, Prancis, pada 26 Mei 1940 sampai 4 Juni 1940 semasa Perang Dunia II. Film ini dibintangi Fionn Whitehead, Tom Glynn-Carney, Jack Lowden, Harry Styles, Aneurin Barnard, James D'Arcy, Barry Keoghan, Kenneth Branagh, Cillian Murphy, Mark Rylance dan Tom Hardy.

4. Black Hawk Down



Film drama perang sejarah tahun 2001 ini disutradarai Jerry Bruckheimer dan Ridley Scott, berdasarkan buku Black Hawk Down: A Story of Modern War karya Mark Bowden. Film ini dibintangi Josh Hartnett, Ewan McGregor, Tom Sizemore, Eric Bana, William Fichtner, Ewen Bremner, Sam Shepard dan Nikolaj Coster-Waldau.

Baca juga: Serial Anime Terbaru DOTA: Dragons Blood Akan Segera Hadir

5. Pearl Harbor



Film perang ini diliris pada musim panas tahun 2001 dan dibintangi Ben Affleck, Alec Baldwin, Jon Voight, Josh Hartnett, Kate Beckinsale, Cuba Gooding, Jr., Dan Aykroyd, Jaime King, dan Jennifer Garner. Film ini digambarkan dramatis tentang serangan di Pearl Harbor. Pada bagian akhir dari film ini menceritakan tentang Doolittle Raid, serangan pertama Amerika ke Jepang pada Perang Dunia II.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)