The Penthouse 2 Akhirnya Tayang, 6 Fakta Baru Ini Wajib Diketahui

Minggu, 21 Februari 2021 - 11:38 WIB
loading...
A A A
Kehadiran Jin Bun Hong nanti adalah sebagai tutor pribadi Eun Byul. Bun Hong bukan menjadi sembarang tutor, karena ia akan mengatur semua aktivitas dan kehidupan Eun Byul. Tentu saja Anda akan melihat perubahan pada kehidupan Eun Byul dan Seo Jin semenjak kehadiran Bun Hong.



5. Rencana Logan Lee dan Ha Yoon Cheol
Logan Lee (Park Eun Seok) terkejut setelah mengetahui yang terjadi pada Soo Ryeon. Sebelumnya, Logan mengajak Soo Ryeon meninggalkan Korea Selatan dan memulai kehidupan baru. Rencana tersebut gagal karena Soo Ryeon mengalami penusukan.

Pada teaser pertama untuk season kedua, Logan tampak berpesan kepada seseorang yang mengisyaratkan berbagai hal. Sedangkan Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan dan memberikan kejutan buat Seo Jin. Pengkhianatan dan kejahatan yang dilakukan Seo Jin tidak membuatnya diam kali ini.

6. Kemunculan Nama Besar sebagai Cameo
Belum lengkap jika The Penthouse 2 tidak memunculkan pemeran pendukung baru. Ada sejumlah nama besar yang akan hadir sebagai karakter yang patut diantisipasi. Seperti penampilan pasangan Jun Jin dan Ryu Yi Seo. Lalu ada juga Bada, anggota girl group S.E.S yang sama dengan Eugene. Selain mereka, nama Nam Bo Ra dan Lee Sang Woo juga muncul sebagai cameo pada The Penthouse 2.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)