Jelang Trilogi Mike Tyson vs Holyfield, Simak Updatenya di News RCTI+

loading...
Jelang Trilogi Mike Tyson vs Holyfield, Simak Updatenya di News RCTI+
Berita Mike Tyson merupakan satu fenomena betapa olahraga tinju menjadi olah raga yang paling digemari penduduk jagat ini. / Foto: ist
JAKARTA - Meski sudah lama pensiun dari dunia tinju profesional, berita tentang Mike Tyson selalu menarik perhatian. Prestasi si leher beton dengan segala kontroversinya kerap menjadi konsumsi berita para juru warta di seantero dunia. Berita Mike Tyson merupakan satu fenomena betapa olahraga tinju menjadi olah raga yang paling digemari penduduk jagat ini. News RCTI+ melalui kanal Olahraga banyak mengupas berita-berita tinju profesional yang lengkap dan sangat update.

Baca juga: Makan Daging Tebal di Restoran Jepang di Musim Dingin, seperti Apa Rasanya?

Tyson memang fenomenal. Tyson tercatat sebagai petinju pertama di kelas berat yang secara bersamaan memegang sabuk juara WBA, WBC, dan IBF. selama kariernya, Tyson punya rekor 50 kali menang, dengan 44 di antaranya TKO, serta lima kali kalah. Bahkan di saat Mike Tyson sudah veteran pun, sepak terjangnya diburu para wartawan. Apalagi akhir-akhir ini Tyson seperti menemukan gairahnya untuk kembali ke ring tinju .

Meski tidak segarang dulu, pertandingan Tyson masih juga menyedot banyak perhatian para penggemarnya di seluruh dunia. Sesi laga eksebisi Tyson digelar pada akhir November tahun lalu. Dalam pertandingan Tyson melawan legenda tinju lainnya, Roy Jones Jr , di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat tersebut berakhir imbang. Tyson menjanjikan pergelarannnya dilakukan untuk amal. Kembalinya Tyson seakan mengenang masa lalunya yang sangat ditakuti para petinju di kelas berat.



Unjuk gigi Tyson tak berhenti sampai disitu. Dia dijadwalkan bakal ditandingkan dengan legenda tinju kelas berat lainnya, yaitu Evander Holyfield . Tyson ingin melakukan pertandingan trilogy dengan Holyfield. Dua pertandingan sebelumnya, Tyson kalah melawan Holyfield. Pada pertandingan kedua, Tyson sempat menggigit telinga Holyfield. Kala itu, dunia tinju geger karena aksi tidak biasa yang dilakukan Tyson tersebut.

Rencana pertandingan trilogi kini terus dimatangkan. News RCTI+ memberitakan berita diatas dengan judul Digelar di Dubai, Pertarungan Trilogi Mike Tyson vs Evander Holyfield Bernilai Rp3,8 Triliun. Berita tersebut disuplai dari Indosport, salah satu publisher yang sudah menjadi partnership RCTI+, pada awal Februari lalu. Berita di atas banyak mendapat perhatian dari pembaca News RCTI+ yang memang menantikan digelarnya pertandingan ketiga antara Tyson dan Holyfield tersebut.

Tyson, Roy Jones Jr, Holyfield merupakan tiga sosok dari banyak legenda tinju kelas berat dunia. Banyak petinju lainnya yang tak kalah pamor dengan mereka. Sebut saja almarhum Muhammad Ali yang hingga kini namanya masih harum. Rocky Marciano yang bahkan hingga pensiun tidak pernah sekalipun kalah di atas ring. Yang lain George Foreman, Lennox Lewis, Tyson Fury, Anthony Joshua, hingga Deontay Wilder dan masih banyak lagi. Kehadiran mereka di atas ring selalu ditunggu. Masih banyak nama-nama lain petinju profesional di berbagai kelas yang melegenda.



Salah satunya Floyd Mayweather Jr dengan rekor 50 pertandingan tak terkalahkan. Dunia tinju membuatnya menjadi kaya raya. Tak jarang dia sering memamerkan hartanya ke publik, mulai jet pribadi, jam tangan mewah, mobil mewah hingga tidur di samping gebokan uang dollarnya yang banyak. Petinju asal Filipina, Manny Pacquiau, juga selalu menarik untuk diikuti debut-debutnya. Selama 26 tahun karier tinjunya, dia telah melalui sedikitnya 71 pertarungan. Dalam laganya tersebut, Pacquiau menorehkan 62 kali menang, 39 dengan KO, 7 kali kalah, dan dua seri.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top