Tas Gucci Mirip Kotak Makan Siang Ini Harganya Luar Biasa

Rabu, 24 Februari 2021 - 19:01 WIB
loading...
Tas Gucci Mirip Kotak Makan Siang Ini Harganya Luar Biasa
foto/ dok istimewa
A A A
JAKARTA - Aksesori jinjing terbaru Gucci mengambil inspirasi dari kotak makan siang vintage. Tas bernama "Mad Cookies" ini merupakan tas dengan pegangan atas yang berdesain unik.

Beberapa label mewah kelas atas terkadang membuat sesuatu yang sama sekali tidak relevan. Misalnya saja Louis Vuitton yang menjual penggaris dan set chip Poker seharga USD 24 ribu atau Rp336 juta. Sementara Hermes membuat pancing seharga USD 10 ribu atau Rp 140 juta.

Baca juga : Ingin Modis Seperti Presiden Jokowi yang Mengenakan Jaket Coklat Muda? Ini Kisaran Harga Jaketnya

Dalam informasi yang dilansir dari hypebeast.com, sekarang Gucci mencoba menjual apa yang pada dasarnya adalah kotak plastik yang menyerupai ember es. Tas tangan ini didesain terstruktur yang mengingatkan pada kotak makan siang vintage.

Tas cetakan 3D ini terinspirasi dari kotak makan siang yang menggambarkan seorang anak laki-laki dan kucingnya sedang mengambil kue. Tas dengan pegangan atas ini berhasil membawa pembelinya dalam perjalanan mahal menyusuri jalan kenangan dengan cetakan motif kotak-kotak dengan aksen label cetak lucu dengan frase 'Gucci Mad Cookies.'

Baca juga : Ini Spesifikasi Sepatu Fenomenal Yeezy 1020 yang Mendapat Respon Negatif

Tas tangan ini berwarna hijau dan krem dengan cetakan motif kotak GG yang saling mengunci. Tas hard case yang tidak bergaris ini memiliki desain persegi dan dilengkapi dengan kancing magnet untuk pintu berengsel. Tas ini telah tersedia untuk pembelian di situs web resmi Gucci seharga USD 3100 atau Rp43 juta.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2599 seconds (0.1#10.140)