Ini Spesifikasi Sepatu Fenomenal Yeezy 1020 yang Mendapat Respon Negatif

Rabu, 24 Februari 2021 - 13:25 WIB
loading...
Ini Spesifikasi Sepatu Fenomenal Yeezy 1020 yang Mendapat Respon Negatif
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Label Adidas dikabarkan segera meluncurkan YEEZY 1020 . Sepatu ini memiliki desain unik yang berbeda dari generasi sepatu sebelumnya. Dalam informasi yang dilansir dari hypebeast.com, sepatu terbaru bot YEEZY ini belum pernah dirilis sebelumnya. Sepatu ini dirancang langsung oleh Kanye West dan Adidas . Meskipun sempat mendapat tanggapan yang negatif saat diperkenalkan pertama kali di media sosial, namun tanggal perilisan sepatu YEEZY 1020 tetap ditunggu-tunggu.

Sepatu ini cukup unik karena memiliki desain high-top. Sepatu ini tak hanya bisa dipakai sebagai sepatu harian, namun juga sepatu olahraga karena tampaknya sepatu ini menarik beberapa inspirasi dari sepatu basket.

Baca juga : Cinta Bersemi di Jember Hiasi Panggung Road To Kilau Raya MNCTV

Sepatu YEEZY 1020 hadir dalam dua warna yakni oranye dan coklat. Warna oranye tersebar di sekitar bagian bawah sepatu dan sebagian besar bagian atas yang berbentuk mencolok. Sedangkan warna coklat disebarkan ke ujung sepatu dan penutup ritsleting.

Detail paling mencolok dari YEEZY 1020 ada di bagian tengahnya, yang bekerja dengan cerdik dalam grafik bergaya Three Stripes dengan trifecta garis bergelombang. Bentuk melingkar di pergelangan kaki memberi struktur lebih pada kerah, dan toebox ditutupi oleh karet tahan lama.

Baca juga : Resep Mie Kangkung, Makanan Khas Betawi dengan Kuah Kental

Lapisan dasar bagian atas dilapisi dengan selubung pelindung yang dapat dibuka dan ditutup dengan risleting yang membentang dari ujung sepatu ke kaki depan. Terakhir, midsole tebal dan outsole berbelok dibuat dari karet Continental berkualitas tinggi untuk melengkapi tampilan.

Baca juga : Badan Susah Bergerak saat Tidur karena Ketindihan Makhluk Halus, Mitos atau Fakta?

Tanggal rilis resmi dan informasi harga untuk YEEZY 1020 belum diumumkan. Namun, kehadiran pasangan sampel di toko web GOAT mungkin menunjukkan tanggal rilis yang diperkirakan akhir tahun 2021 ini.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6739 seconds (0.1#10.140)