Pertama di Korea, GUCCI Gandeng Kai EXO Rilis Koleksi Kolaborasi

Rabu, 24 Februari 2021 - 22:08 WIB
loading...
Pertama di Korea, GUCCI Gandeng Kai EXO Rilis Koleksi Kolaborasi
Kai EXO memakai koleksi Kai X GUCCI. Foto/Esquire
A A A
SEOUL - Koleksi eksklusif Kai EXO dengan label mewah GUCCI akhirnya dirilis. Dengan meluncurkan Kai x GUCCI, brand ambassador global GUCCI ini telah mencapai tonggak sejarah lain yang belum pernah terjadi sebelumnya di industri fashion.

Sampai saat ini belum ada selebriti Korea yang meluncurkan koleksi bareng brand tersebut. Dalam wawancara eksklusif dengan majalah Esquire Korea, Kai menjelaskan inspirasi di balik koleksinya dan reaksi sang idol saat memiliki koleksi yang dinamai sesuai namanya.



Kai menjelaskan, titik fokus koleksinya adalah beruang menggemaskan. Karena citra GUCCI adalah merek kelas atas, ia berharap penambahan beruang bakal memberikan kesan yang lebih kasual.

"Koleksi Kapsul Kai adalah koleksi beruang, hewan favorit saya. GUCCI adalah merek kelas atas, dan tidak terasa ringan dipakai. Tapi dengan beruang imut ini, saya membuatnya terasa lebih kasual daripada GUCCI asli," kata Kai, seperti dikutip dari Koreaboo.

"Beruang digambar di sana-sini, jadi saya pikir saya bisa memakainya dengan lebih imut. Orang-orang dari segala usia bisa memakainya setiap hari," lanjutnya.

Ketika ditanya alasan memilih beruang, Kai menjelaskan bahwa penggemarnya adalah yang pertama menunjukkan kesamaan mereka. "Penggemar memberi saya julukan itu karena saya bergerak lambat, seperti beruang. Awalnya saya berpikir 'saya bukan beruang'. Tapi kemudian saya mulai menggunakan lebih banyak hal yang berkarakter beruang," jelas Kai.

"Saya mendapat lebih banyak hadiah dengan gambar beruang. Begitulah cara saya jadi menyukai beruang. Ini sesuatu yang melambangkan saya, hubungan antara saya dengan fans dan kebetulan saya memiliki banyak kesamaan dengan beruang," sambungnya.



Kai merasa sangat tersanjung dan bersemangat, terutama bila mengingat bagaimana dia adalah selebriti Korea pertama yang diberikan kesempatan ini.

"Ini pertama kali GUCCI merilis koleksinya yang bekerja sama dengan selebriti Korea. Saya bersyukur dan senang. Tidak mudah memiliki koleksi yang didedikasikan untuk nama saya. Ini suatu kehormatan dan kesempatan besar. Saya senang bahwa itu semua terjadi pada saya," tutup Kai.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)