Sangat Nyaman, Nike Klaim Koleksi Yoga Ini Paling Elastis

Rabu, 24 Februari 2021 - 21:04 WIB
loading...
Sangat Nyaman, Nike Klaim Koleksi Yoga Ini Paling Elastis
foto / dok Nike
A A A
JAKARTA - Label Nike menghadirkan koleksi Nike Yoga . Pakaian yoga ini dirancang untuk semua jenis tubuh dengan trim yang minimal dan penempatan jahitan yang cermat.

Dalam informasi yang dilansir dari SINDOnews.com, koleksi pakaian ini menggunakan Nike Infinalon. Ini merupakan bahan yang terasa sangat lembut dan halus, yang sekaligus memberikan compressive saat orang menggunakannya.

Baca juga : Tas Gucci Mirip Kotak Makan Siang Ini Harganya Luar Biasa

Nike Infinalon adalah bahan inovatif dari Nike yang paling lembut dan paling elastis yang dibuat khusus untuk yoga dan dapat ditemukan pada celana ketat (tights), tank, dan atasan dengan warna yang terinspirasi dari gurun (desert tone). Bahan rib dan garis sederhana pada bahan ini memberikan tampilan yang simpel dan natural.

Baca juga : Peduli Sesama, Klinik Kecantikan Ini Kirim Bantuan ke Korban Banjir Pati

Koleksi pakaian ini hadir dalam warna yang terinspirasi dari gurun (desert tone), bahan rib, serta garis pakaian yang sederhana. Pakaian ini dirancang agar penggunanya nyaman saat melakukan yoga ataupun saat dipakai di rumah saja.Tidak hanya itu koleksi ini sekaligus dapat dikenakan untuk bepergian keluar dan sambil tetap terlihat dan terasa rapi.

Baca juga : Foto Ini Bukti Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG Pacaran

Bahan yang breathable dan anti keringat memungkinkan pera penggunanya memakainya tidak hanya untuk yoga, tetapi juga untuk olahraga ringan lainnya. Lembut saat disentuh, bahan Infinalon dari Nike ini bergerak dengan nyaman bersama sesuai dengan flow dan pose apa pun.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5573 seconds (0.1#10.140)