Jumlah Follower Terus Turun, Dayana Siap Tutup Akun Instagram

loading...
Jumlah Follower Terus Turun, Dayana Siap Tutup Akun Instagram
Dayana. Foto/Instagram Dayana
JAKARTA - Dayana dikabarkan bakal menutup akun Instagramnya. Hal itu dilakukan setelah tren penurunan jumlah follower-nya terus berlanjut.

Pemberitaan terkait perselisihan antara YouTuber Indonesia Fiki Naki dengan Dayana masih berlanjut. Yang terbaru, selebgram asal Kazakhstan itu berencana menutup akun Instagramnya.

Baca Juga: Sahabat Lama Ungkap Nissa Sabyan Punya Pacar, tapi Bukan Ayus Sabyan

Hal tersebut Dayana ungkapkan melalui Instagram Story-nya belum lama ini. “Something happen, I will close my account,” tulis Dayana.

Dara 18 tahun itu kini telah mengubah tampilan media sosialnya dengan mengaktifkan akun privasi, di mana hanya pengikutnya yang bisa melihat Instagram dia.



Selain itu, dampak dari pertengakarannya dengan Fiki Naki juga membuat follower Dayana terus menurun. Kini pengikutnya hanya 1,4 juta dari awalnya sekitar 2 jutaan.

Netizen pun akhirnya banyak yang mengetahui rencana Dayana menutup akunnya lewat akun gosip Lambe Turah yang turut menampilkan postingan Dayana tersebut.

“Makanya jangan remehkan netizen Indo, bilang ga butuh netizen Indo,” tulis akun @rizky_kookie.

“Kekuatan netizen +62 memang mantap,” tulis akun @astuti7377.

Baca Juga: Lama Menduda, Ariel Noah Kangen Punya Pasangan Lagi



Perselisihan Dayana dengan Fiki bermula dari rencana kolaborasi keduanya yang batal, di mana Dayana sempat marah soal honor hingga perkataannya yang menyebut bahwa dirinya tidak butuh kepopuleran di Indonesia.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top