Dayana Ketahuan Komen Postingan Fiki Naki, Netizen: 'Cari Muka'

Rabu, 24 Maret 2021 - 23:14 WIB
loading...
Dayana Ketahuan Komen Postingan Fiki Naki, Netizen: Cari Muka
Dayana. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Dayana kembali membuat heboh netizen saat ketahuan melontarkan komentar atas postingan di Instagram seterunya, yaitu YouTuber Fiki Naki. Padahal, selama ini publik di dunia maya tahunya Dayana dan Fiki sudah tak saling follow. Bahkan Dayana diketahui telah memblokir akun Fiki.

Kehebohan bermula dari postingan Fiki di Instagramnya belum lama ini. Dalam postingan itu, YouTuber asal Riau tersebut mengunggah foto dirinya bersama keluarga.



"Xoşbəxt ailə. Sponsored by Google Translate," tulis Fiki Naki pada keterangan foto, seperti dikutip Rabu (24/3). Xoşbəxt ailə diketahui berarti keluarga bahagia.

Rupanya, Dayana ikut menyelipkan komentar terhadap postingan ini. "Azerbaijani?" tulisnya.

Dayana tampak ingin menebak bahwa bahasa yang digunakan Fiki Naki dalam caption tersebut merupakan bahasa bangsa Azerbaijan.

Fiki Naki pun membalas komentar Dayana itu. "Yeaah," ujar Fiki, membenarkan.

Melihat hal ini, banyak netizen lantas menduga kalau Dayana sengaja mencari perhatian sekaligus ingin kembali pansos pada Fiki agar bisa menarik simpati publik Indonesia.

"Cari muka die @demi.demik karna udah gk tenar di indo.. udah gk laku ya.. cian deeeh, cuma jdi bulian netjen budiman," komentar akun @na*****22.



Di sisi lain, rupanya ada juga netizen yang memberikan dukungan pada Dayana. Mereka berharap Dayana kembali berkolaborasi dengan Fiki Naki.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)